SELEBRITI

Cinta Nana Makin Diuji dalam 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI', Pasalnya #DewaSelingkuh

Rabu, 15 Desember 2021 19:04 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

BUKU HARIAN SEORANG ISTRI Makin Menegangkan (Credit: instagram.com/bukuharianseorangistri.sctv)

Kapanlagi.com - Sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI telah menjadi sinetron favorit para pemirsa setia SCTV. Tak heran kalau episode-nya pun panjang banget. Ya, saat ini, BUKU HARIAN SEORANG ISTRI sudah menembus 500 episode.

Kisah antar karakter bergulir makin rumit. Seperti baru-baru ini cinta Nana diuji. Dewa dituduh selingkuh oleh Nana, karena terpengaruh oleh tontonan Suketi yang bercerita tentang perselingkuhan.

Ditambah Dewa tidak biasanya pergi tanpa pamit, padahal Dewa sedang menyimpan hal lain, yakni mencari donor ginjal bagi Bu Diana. Bu Diana sakit dan butuh donor ginjal, semua ini dirahasiakan agar Nana dan Lula tidak perlu tahu.

Lalu Nana menyadari ada bekas parfum perempuan lain di jas Dewa. Selain itu, Coco dan Fajar juga melihat Dewa sedang bersama perempuan lain, padahal itu adalah calon pendonor buat Bu Diana.

1. Tak Mulus-Mulus Saja

Lantas bagaimana kelanjutan ceritanya? KLovers wajib banget temukan jawabannya di SCTV setiap hari pukul 21.35 WIB.

BUKU HARIAN SEORANG ISTRI adalah sinetron Indonesia produksi SinemArt yang ditayangkan perdana 12 Januari 2021 di SCTV. Sinetron ini disutradarai oleh Maruli Ara dan dibintangi oleh Zoe Jackson, Cinta Brian, Antonio Blanco Jr, Rangga Azof, dan Hana Saraswati.

2. Terpaksa Menikah

Sinetron ini mengisahkan tentang Nana (Zoe Jackson) yang terpaksa menikah dengan Dewa Buwana (Cinta Brian) karena permintaan Wawan (Umar Lubis), sang ayah. Namun, pernikahan mereka tidak berjalan mulus seperti yang diidam-idamkan Nana.

Dewa terpaksa menuruti keinginan Wawan karena tidak mau dipenjara karena telah menabrak Wawan. Kehidupan keseharian Nana hidup berumah tangga tersiksa tanpa adanya rasa cinta di antara mereka berdua.

3. Terhalang Restu

Sementara Dewa yang sejak semula mencintai Alya (Hana Saraswati) dan berencana menikah tetapi terhalang restu mamanya, Farah (Dian Nitami) akhirnya tetap menjalin hubungan dengan Alya.

(kpl/tdr)


REKOMENDASI
TRENDING