SELEBRITI

Curhat pada Nana, Penonton Setia 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI' Ini Bertahan Meski Diselingkuhi Demi Anak-Anak

Rabu, 10 November 2021 10:15 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Penonton BUKU HARIAN SEORANG ISTRI Curhat (Credit: instagram.com/bukuharianseorangistri.sctv)

Kapanlagi.com - Sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI jadi salah satu tayangan favorit di tengah Pandemi Covid-19. Selain kerap raih rating tinggi, sinetron ini juga berumur panjang. Setidaknya, BUKU HARIAN SEORANG ISTRI sudah menembus angka 300 episode.

Kisah sinetron ini begitu berliku. Penonton pun sampai terbawa suasana. Kini, para pecinta BUKU HARIAN SEORANG ISTRI bisa menuangkan curhatannya.

Salah satu curhatan pemirsa yang menarik baru-baru ini adalah tentang pilihan bertahan dalam pernikahan meski sang suami berselingkuh dengan sang mantan. Hal itu dialami oleh pemirsa bernama Hamidah dengan akun media sosial @hamidah8000.

Hamidah mengaku, dirinya adalah seorang istri dari pegawai negeri biasa. Pernikahannya tak semulus yang dibayangkan sebab ternyata sang suami kerap menemui mantan kekasihnya.

"Saya istri seorang pegawai negeri. Saya sudah 31 tahun menikah, tapi suami saya masih saja bertemu dengan mantan pacarnya dulu. Hal itu terus dilakukan sampai sekarang, padahal saya sudah punya 3 anak," ungkapnya.

1. Sakit Hati dan Marah

Wanita mana yang tak sakit hati, termasuk Hamidah. Amarah mendera, namun Hamidah memilih diam. Sementara itu, sang suami juga cuek-cuek saja. Hamidah memilih bertahan dalam pernikahan demi anak-anaknya.

"Awalnya saya sakit hati dan selalu diamkan suami saya kalau saya marah. Sakit hati saya pendam sendiri dan suami saya terus-terus cuek seolah-olah tidak merasa bersalah dan tetep mengulangi perbuatannya. Saya tetap bertahan karena anak-anak saya," lanjut Hamidah.

Meski begitu, bukan berarti perceraian tak pernah terlintas di benaknya namun Hamidah selalu urung melakukan itu. Hingga suatu hari, Hamidah jatuh sakit. sang suami pun merawatnya.

"Suatu hari saya sudah mulai sakit-sakitan. Baru suami saya mau peduli dan dan agak kurang bertemu dengan mantannya. Walaupun dia jarang bertemu, mantannya ini sms dan nelpon dia untuk alasan mau ini mau itu," tulis Hamidah.

 

2. Perceraian Tak Jadi Pilihan

Lika-liku perselingkuhan itu masih terus berlanjut hingga Hamidah berusia 50 tahun. Perceraian tak pernah jadi pilihan. Hamidah cuma bisa berserah dan pasrah serta berdoa.

Curhatan di atas menarik sebab Hamidah berani memilih kala dihadapkan pada situasi yang sulit. KLovers pernah merasakan pengalaman serupa dengan K? Tulis ceritamu di kolom komentar ya!

Selain curhatan di atas, ada banyak curhatan pemirsa yang bakal tayang di KapanLagi.com. Pantengin terus ya! Tak hanya itu, problem dan drama yang tak kalah seru juga hadir di sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI. KLovers wajib banget tonton sinetron tersebut setiap hari pukul 21.30 WIB di SCTV!

 

(kpl/tdr)


REKOMENDASI
TRENDING