Sinopsis 'SIAPA TAKUT JATUH CINTA' Episode 244 Tayang Selasa, 8 Mei 2018

Selasa, 08 Mei 2018 14:36 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis 'SIAPA TAKUT JATUH CINTA' Episode 244 Tayang Selasa, 8 Mei 2018 Natasha Wilona (Credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Leon bete abis karena habis dicubitin. Sementara itu Sandra yang sedang ngobrol sama Ridwan, malah menyalahkan Ridwan tak bisa memperhatikan pekerjanya. Tentu Ridwan tak mau disalahkan. Ia lantas berdalih bahwa ia hanya melindungi pekerjanya.

Leon kaget sekali, siapa sih yang isengin dia?Leon kaget sekali, siapa sih yang isengin dia?

Sementara itu Laras sedang menemani Vino beres-beres. Ia lantas menanyakan bagaimana perasaan Vino sekarang. Vino menjawab bahwa ia kini merasa lebih baik sebab ia bekerja hingga lelah. Bekerja jadi sebuah pelampiasan bagi Vino. Mendengar itu kontan Laras senang, ia sudah menduga itu sedari awal.

Bekerja jadi sebuah pelampiasan bagi Vino.Bekerja jadi sebuah pelampiasan bagi Vino.

Kembali ke Leon. Ia sudah hendak pulang, tapi ia mendadak teringat Dara. Leon lalu duduk di kursi taman sambil termangu. Tetiba dari belakang ada seseorang yang menutup matanya. Leon kaget sekali, siapa sih yang isengin dia?

Di tempat lain, ada Anabella dan Bimo yang menunggu Vino. Tak berselang lama, Vino datang bersama Laras. Setelah dipersilahkan masuk oleh Bimo, Vino langsung bertanya banyak soal Rani. Bimo memastikan bahwa untuk menemukan Rani, ia akan memeriksa semua rumah sakit serta memeriksa semua tempat yang sering Rani kunjungi. Akankah usaha itu membawa hasil?

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING