Sinopsis 'SIAPA TAKUT JATUH CINTA' Episode 261 Tayang Jumat, 25 Mei 2018

Jum'at, 25 Mei 2018 13:35 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis 'SIAPA TAKUT JATUH CINTA' Episode 261 Tayang Jumat, 25 Mei 2018 Natasha Dewanti (Credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Saat Dara jalan-jalan sendirian, ia bertemu dengan Claudia dan Intan. Mereka lalu ngabuburit bersama. Ngomong-ngomong soal ngabuburit, ada Leon yang sepi lapaknya. Penjual lain sepertinya ramai, bikin Leon heran kenapa lapaknya sepi padahal ia sudah jual segala pesona.

Laras yang kini bekerja sebagai ojek online, tengah menunggu pesanan pelanggan. Ya, pelanggannya memesan makanan 2 bungkus seharga seratus ribu. Setelah menerima pesanan, Laras mengendarai sepeda motornya lagi.

Laras kini menjajal peruntungan mengojek online. Hasilnya lumayan.Laras kini menjajal peruntungan mengojek online. Hasilnya lumayan.

Tetiba di tengah jalan ada mobil yang memotong jalan. Ternyata itu Tari. Melihat Laras jatuh tersungkur, alih-alih menolong, Laras malah ngeledek Laras nggak punya duit buat isi bensin mobil.

Sementara laras dan Tari, ada Bianca yang nggak tahan dikurung di rumah. Ia berusaha kabur dari rumah, tapi usahanya digagalkan oleh Vino. Bimo kembali menegaskan aturan di rumah itu.

Tari terus-terusan mengejek Laras. Kali ini ia bilang bahwa Laras nggak bisa beli bensin mobil.Tari terus-terusan mengejek Laras. Kali ini ia bilang bahwa Laras nggak bisa beli bensin mobil.

Ya, rumah itu memang sekarang punya seabreg aturan yang dilimpahkan Rani pada Tari. Bahkan saat Sandra datang, Satpam pun melarangnya masuk. Sandra jelas bĂȘte berat, seolah orang-orang di rumah itu nggak mengenalinya.

Aturan-aturan itu bikin Vino bĂȘte. Bahkan saat ia ditawari Bimo untuk buka puasa di halaman belakang, ia menolak. Ia juga berencana mogok makan, nanti waktu buka puasa ia cuma mau minum air putih dan kurma saja.

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING