Sinopsis 'SIAPA TAKUT JATUH CINTA' Episode 260 Tayang Kamis, 24 Mei 2018

Kamis, 24 Mei 2018 15:38 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis 'SIAPA TAKUT JATUH CINTA' Episode 260 Tayang Kamis, 24 Mei 2018 Bryan Domani (Credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Robert memperhatikan Sonya dan Reza yang tadinya saling ngambek. Ia bilang pusing menghadapi keduanya. Sonya berusaha menjelaskan bahwa mereka sudah baikan tapi tak kunjung dapat kesempatan, Robert terus nyerocos.

Sementara itu, Dara merasa bersalah, harusnya ia tau situasi dalam kondisi jengkel sekalipun. Ririn mencoba menghibur Dara dengan berkata bahwa kejadian ini setidaknya bikin Dara dan Leon belajar untuk mengendalikan amarah.

Dara merasa bersalah, ia seharusnya mampu kendalikan amarah dan tau situasi.Dara merasa bersalah, ia seharusnya mampu kendalikan amarah dan tau situasi.

Tak merasa sedang dibicarakan, Leon sibuk menyiapkan meja. Ya, Leon hemdak menjajal peruntungan menjual teh susu. Ia Nampak memandangi ponsel, rasanya ingin menelepon Dara. Namun niat itu diurungkan, ia tak mau merepotkan Dara.

Jauh dari Leon, ada Bianca yang berpapasan dengan Lola. Keduanya ribut hingga akhirnya Tari muncul. Tari menegaskan bahwa Lola berhak untuk mengatur Bianca, termasuk melarang Bianca pergi. Tentunya itu bikin Bianca makin berang.

Vino yang dicari-cari oleh Laras, ternyata sudah pulang ke rumah. Apakah mungkin karena Rani sudah pulang?Vino yang dicari-cari oleh Laras, ternyata sudah pulang ke rumah. Apakah mungkin karena Rani sudah pulang?

Sementara itu, Laras mencari Vino di apartemennya. Sesampainya disana ia diberitahu bahwa Vino sudah pulang ke rumah. Laras kontan heran, benarkah itu? Apakah itu artinya Rani sudah kembali?

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING