Sinopsis 'SIAPA TAKUT JATUH CINTA' Episode 259 Tayang Rabu, 23 Mei 2018

Rabu, 23 Mei 2018 14:46 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis 'SIAPA TAKUT JATUH CINTA' Episode 259 Tayang Rabu, 23 Mei 2018 Natasha Wilona (Credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Dara dan Leon sedang ribut mencari pengganti susu yang cocok. Sementara itu, Vino sedang di atas motor Raka sambil menghapalkan surat. Tetiba Raka mengerem mendadak, Vino yang tadinya berkonsentrasi penuh jadi buyar hapalannya. Bagi Raka, Vino seharusnya menghapal surat bukan buat pamer, jadinya riya.

Di tempat lain ada Sandra yang baru sadar bahwa ia sedang galau urusan kerjaan. Ia seharusnya nggak mencari Vino. Namun nggak berselang lama ia melihat Vino sedang bersama Raka. Sandra cepat-cepat ngumpet.

Vino yang tadinya berkonsentrasi penuh untuk menghafal surat, jadi buyar hapalannya.Vino yang tadinya berkonsentrasi penuh untuk menghafal surat, jadi buyar hapalannya.

Sementara Dara ngumpet, Sonya, Reza, Laras dan Bianca tengah berkumpul. Laras menghampiri penjual itu. Bianca sudah cemas, apalagi Reza sampai berusaha meyakinkan penjualnya kalau Reza sendirian pas beli. Penjual itu tetap nggak ingat, rasanya wajar sebab pembelinya banyak banget.

Setelah itu, Sonya meminta maaf dan mengaku salah. Reza lega. Karena urusannya sudah beres, Laras pamit pulang. Namun ia ditahan oleh Sonya. Sonya ingin melihat Reza mengajar ngaji. Berat untuk menolak, tapi Laras tetap harus pergi sebab ada yang harus ia selesaikan.

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING