Sinopsis Sinetron ANAK LANGIT Episode 639-640, Tayang Selasa, 10 April 2018

Selasa, 10 April 2018 17:26 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis Sinetron ANAK LANGIT Episode 639-640, Tayang Selasa, 10 April 2018 Stefan William-Ranty Maria-Immanuel Caesar (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Milka memasuki ruang ICU dan mendapati ayahnya terbaring disana. Hariman lalu memanggil Milka dengan lambaian tangannya yang lemah. Milka menguatkan Hariman. “Jangan sedih Pa, jangan stress. Milka akan baik baik aja”. Mendengar itu Hariman menyahut “Papa nggak tega, nggak rela lihat Milka nikah sama Erland. Mendingan Milka kabur aja yang jauh. Ke luar negeri”.

Namun Milka menolak perintah Ayahnya. Ia takut jika pergi maka ayahnya akan ditangkap karena dalam surat perjanjian ada pasal yang mengatur begitu. Milka khawatir ayahnya akan dipenjara.

Hariman tetap bersikeras sambil berkata “Biarin aja. Biar papa yang ditangkap, dipenjara. Papa lebih bahagia di dalam penjara, daripada di alam bebas tapi melihat kamu nikah sama Erland. Itu jiwa Papa yang bakalan terbelenggu”.

Hariman menyuruh Milka pergi ke luar negeri untuk menghindari Erland.Hariman menyuruh Milka pergi ke luar negeri untuk menghindari Erland.

Tak lama kemudian Hariman mendadak merasakan sakit di dada. Milka cemas, namun Hariman menenangkannya sambil bilang bahwa ia akan tetap hidup untuk memastikan Milka tidak menikah dengan Erland, melainkan dengan pria yang Milka cintai, yakni Hiro.

Di lain tempat, Vika datang di ruang tunggu dan melewati anak-anak Thunder. Vika digodain sama Boeng dan beberapa anak Thunder. Hal itu bikin Rimba marah dan menghampiri mereka. Rimba hendak menghajar tapi ditahan oleh Vika.

Vika mendatangi Yulita dan mengucapkan maaf karena terlambat. Alih-alih marah, Yulita malah berterima kasih pada Vika karena telah memberikan dukungan moril dan semangat pada Rimba.

Hariman menyuruh Vika dan Rimba lekas menikah demi selamatkan Milka dari Erland.Hariman menyuruh Vika dan Rimba lekas menikah demi selamatkan Milka dari Erland.

Di saat yang bersamaan, Milka keluar ruangan sambil menyeka air mata. Kemudian Yulita mempersilahkan Rimba dan Vika untuk masuk ruangan ICU, menjenguk Hariman.

Hariman terkejut sekaligus senang melihat Vika yang datang ditemani Rimba. Vika telah membimbing Rimba ke jalan yang benar, untuk itu Hariman sangat berterimakasih. “Kalau pun Om meninggal, Om bisa meninggal dengan tenang melihat Rimba sama kamu” tukas Hariman.

Mendengar itu Vika dan Rimba kaget. Mereka lantas meyakinkan Hariman bahwa ia akan segera sembuh. Hariman malah menjawab “Om akan sembuh paling tidak untuk melihat kalian menikah”. Mendengar itu Rimba dan Vika seketika tersipu malu.

Hariman lagi-lagi malah meyakinkan mereka untuk lekas menikah, setidaknya sebelum Milka. Dengan begitu Erland nggak lagi bisa memaksa Milka untuk menikah. Tentu saja Rimba setuju, begitupun dengan Vika. Terlebih kondisi Hariman yang kritis, rasanya sulit untuk menolak permintaannya.

Selain Andra, anak-anak Rainbow juga turut memikirkan nasib asmara Milka dan Hiro.Selain Andra, anak-anak Rainbow juga turut memikirkan nasib asmara Milka dan Hiro.

Sementara itu, Hiro, Andra, dan anak-anak Rainbow sampai di base camp. Andra mengungkap rasa bersalahnya pada Hiro. Ia merasa gara-gara dirinya hubungan Milka dan Hiro jadi sulit serta Milka jadi harus menikah dengan Erland. Itu semua karena Andra mrmbutuhkan darah dari Erland.

Tidak hanya meminta maaf, Andra juga berjanji bahwa dia akan mempertaruhkan jiwa dan raganya untuk memastikan Erland tidak akan jadi menikahi Milka. Kendati janji itu ditolak oleh Hiro, Andra tetap bersikeras. Selain Andra, anak-anak Rainbow juga turut memikirkan nasib asmara Milka dan Hiro. Rencana apa yang mungkin mereka buat?

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING