Sinopsis Sinetron 'CINTA BUTA' Episode 36 & 37 Tayang, Selasa 12 Maret 2019

Selasa, 12 Maret 2019 15:41 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis Sinetron 'CINTA BUTA' Episode 36 & 37 Tayang, Selasa 12 Maret 2019 Sinetron 'CINTA BUTA' © SCTV

Kapanlagi.com - Foto-foto lama Kristal membuatnya tidak bisa berkutik. Reyhan pun membuat perjanjian jika ka tidak akan menyebarkan foto-foto itu jika Kristal tidak memperpanjang urusan soal drivernya tersebut. Kristal akhirnya terpaksa setuju dengan Reyhan. Reyhan dan Aulia senang masalah sudah selesai.

Sinetron 'CINTA BUTA' © SCTVSinetron 'CINTA BUTA' © SCTV

Aulia dan Reyhan berada di suatu cafe, mereka ingin berterimakasih pada Mirza yang sudah membantu memecahkan persoalan Reyhan dan Kristal. Aulia memandangi Reyhan yang sebentar lagi menjadi tunangannya, Aulia meyakinkan diri agar dapat bersama Reyhan nanti.

Sinetron 'CINTA BUTA' © SCTVSinetron 'CINTA BUTA' © SCTV

Debby kesal dengan Fathin yang sudah merusak bajunya ketika dicuci. Sebagai gantinya Debby menyuruh Fathin mencuci begitu banyak pakaian dan sprei, Fathin menangis karena tidak mungkin bisa melakukan itu dalam sehari. Namun Rama membela Fathin. Debby pun kaget.

Sinetron 'CINTA BUTA' © SCTVSinetron 'CINTA BUTA' © SCTV

Sementara itu dirumah sakit, Aslan terlihat murung. Didi bertanya apa yang terjadi dengan Aslan. Melly mengatakan itu karena Aslan mendapat kabar kalau Aulia dan Reyhan tunangan. Didi ingat dulu pernah mendengar Mirza jika ia hanya ingin memanfaatkan hubungan Aulia dan Reyhan demi bisnisnya. Aslan pun jadi galau sendiri.

Penulis: Annesa K. Ramadhany

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING