Sinopsis Sinetron 'CINTA BUTA' Episode 86 Tayang Selasa, 16 April 2019

Selasa, 16 April 2019 12:05 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis Sinetron 'CINTA BUTA' Episode 86 Tayang Selasa, 16 April 2019 CINTA BUTA © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Reyhan sedang duduk di taman sambil menelepon Melly. Reyhan heran melihat Melly yang langsung memaharinya. Katanya “Buset dah, lo tuh kalo sehari ga marah-marah sakit ya?”.

Sedangkan Mirza berada di cafe, disusul oleh kedatangan Fathin sambil mengumbar senyum. Kemduian Mirza bertanya pada Fathin dengan serius, ia berkata “Ada apa kamu menyuruh saya kesini?". Fathin pun menjawab dengan tersenyum santai “Disini Pak, tempat Ibu sama Pak Rama akan ketemu.”.

Setibanya Melly di taman. Disana tampak ada Reyhan yang sedang berdiri di dekat sepeda. Melly pun menghampirinya dan langsung melempar omelan.

Tak mau kalah, Reyhan langsung menjepit mulut Melly dengan jarinya. Lalu berkata “Sekarang, lo ajarin gue gimana cara bawa sepeda.”. Itu karena Reyhan memiliki rencana untuk bersepeda bersama dengan Aulia.

Aslan tertegun melihat Aulia sambil bawa kotak makan. Aslan melihatnya dalam-dalam untuk memastikan dia tidak salah orang. Ternyata benar itu adalah Aulia. Tampak Aulia pun menghampiri Aslan.

Aulia langsung menarik Aslan duduk di kursi. Kemudian Aulia membuka kotak makan dan menyuapi Aslan. Aslan pun menerima suapan Aulia dan menikmati makanan.

Penulis: Annesa K. Ramadhany

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING