Sinopsis Sinetron 'CINTA BUTA' Episode 98, Tayang 24 April 2019

Rabu, 24 April 2019 14:42 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis Sinetron 'CINTA BUTA' Episode 98, Tayang 24 April 2019 Sinetron Cinta Buta (Credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kristal tampak sedang melakukan pemotretan dengan baju-baju rancangan Marvel, sebagai brand ambassadornya. Kristal tampak cantik berpose dengan baju-baju itu. Kemudian, Marlina menghampiri Kristal setelah selesai.

Mirza terlihat sedang menyetir mobilnya. Dia juga gelisah karena merindukan Reyhan "Reyhan.. Reyhan.. kenapa sih kamu pake pergi dari rumah segala?" Setelah itu, Mirza jadi geram sendiri. Namun kemudian ia berusaha menenangkan dirinya sendiri.

Tampak di jalan yang sama, tepat di belakang mobil Mirza terlihat Marlina sedang menyetir mobilnya. Di dalam mobil, Marlina menyetir sambil memikirkan anaknya yang kata Minarsih sudah meninggal. Namun, Mirza mengenali Marlina.

Sementara itu, Reyhan berada di kontrakan dan berbaring di dipannya yang beralaskan kasur tipis. Dia sangat kepanasan sampai ia mengipasi dirinya menggunakan kardus bekas makanan. Tak hanya itu, disana juga banyak nyamuk, sehingga dia harus berulang kali menepuk-nepuk nyamuk.

Tiba-tiba saja Reyhan malah sakit perut. Dia meringis kesakitan sambil memegangi perutnya. Tiba tiba terdengar ketukan di pintu. Reyhan pun membukanya sambil bungkuk-bungkuk memegangi perutnya. Begitu pintu dibuka, ternyata yang datang adalah Melly.

Akhirnya, Melly merawat Reyhan yang sakit perut. Reyhan juga sudah meminum obat yang dibelikan Melly. Kemudian Melly menelepon Aslan. Dia terlihat kaget mendengar kabar kalau Reyhan sakit.

 

 

(kpl/sct/mag/dev)


REKOMENDASI
TRENDING