Sinopsis Sinetron 'CINTA BUTA' Tayang Kamis, 2 Mei 2019

Kamis, 02 Mei 2019 15:37 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis Sinetron 'CINTA BUTA' Tayang Kamis, 2 Mei 2019 CINTA BUTA © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Rama, Reyhan, Debby, dan Melly bersiap-siap di depan warung menyambut para pembeli. Namun orang-orang yang datang banyak yang kecewa. Karena rupanya yang dijual di warung itu justru kue-kue Minarsih yang mereka sering beli, padahal di depan warung ditulis jual serabi.

Di rumah, Aulia dan Hanum sibuk membuat serabi. Aulia memuji Hanum yang sangat terampil membuat kue serabi dengan berbagai rasa. Aulia sangat berterima kasih kemudian pamit membawa kue-kue itu untuk dijual di warung Rama.

CINTA BUTA © SCTVCINTA BUTA © SCTV

Fathin yang tidak sengaja melihat Aulia keluar dari rumah Hanum. Lantas bertanya pada Hanum, ada urusan apa Hanum dengan Aulia hingga Aulia datang ke rumahnya. Hanum pun mengatakan jika Aulia hanya ingin mengambil kue, namun Fathin tetap curiga.

Setibanya Aulia di warung, ia langsung menata kue serabi yang akan dijual dan dibantu oleh yang lain. Sementara itu, Rama mencoba menjadi marketing warung dengan cara menawarkan kue ke setiap pejalan kaki yang lewat. Aulia pun kagum melihat usaha keras ayahnya itu.

CINTA BUTA © SCTVCINTA BUTA © SCTV

Tak lama warung mereka mulai ramai dengan pembeli, mereka pun sibuk melayani pembeli. Termasuk Reyhan dan Melly yang mengurus bagian minuman. Di sela kesibukan mereka, Aulia menawarkan Rama, Debby, Reyhan, dan Melly untuk mencicipi kue serabi tersebut. Rama pun terkejut karena ia merasa seperti mengenal rasa kue itu.

Rupanya Debby pun penasaran dengan rasa kue yang sepertinya sangat ia kenal. Namun sebelum Reyhan bertanya macam-macam pada Aulia, ia segera menyelamatkan Aulia dengan mengalihkan pembicaraan. Di luar, Aulia menghampiri Reyhan untuk mengucapkan terima kasih dan benar saja Reyhan bertanya, sebenarnya siapa yang membuat kue tersebut. Aulia jujur jika kue tersebut ia ambil dari Hanum dan Reyhan pun terkejut.

Penulis: Annesa K. Ramadhany

(kpl/ann)


REKOMENDASI
TRENDING