Sinopsis Sinetron 'CINTA SUCI' Episode 268 dan 269 Tayang, Selasa 12 Maret 2019

Selasa, 12 Maret 2019 14:53 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis Sinetron 'CINTA SUCI' Episode 268 dan 269 Tayang, Selasa 12 Maret 2019 Sinetron 'CINTA SUCI' © SCTV

Kapanlagi.com - Suci dan Ronny keluar dari rumah Bu Wahida sambil menangis ditemani suara petir tanda jika malam itu akan turun hujan. Bu Wahida, Sandy, dan Silvy juga menangis menatap kepergian mereka.

Sinetron 'CINTA SUCI' © SCTVSinetron 'CINTA SUCI' © SCTV

Di jalanan Suci dan Ronny terlihat berlari ke emperan toko untuk berteduh dari curah hujan yang makin deras. Walau mereka sudah ada di bawah atap emperan sebuah toko, tetes air hujan masih mengenai mereka.

Sinetron 'CINTA SUCI' © SCTVSinetron 'CINTA SUCI' © SCTV

Suci akhirnya menemukan satu warung makan yang hampir tutup. Dia mencoba membeli sesuatu, tapi yang ada hanya sisa makanan. Sambil menangis, Suci pun akhirnya pasrah menerima sisa makanan itu.

Sinetron 'CINTA SUCI' © SCTVSinetron 'CINTA SUCI' © SCTV

Masih dalam kondisi hujan yang cukup lebat, Suci kembali ke tempat ia meninggalkan Ronny tadi. Namun sayangnya Ronny sudah tidak ada di sana. Suci panik dan mencari-cari Ronny di sekitar tempat, tapi Ronny gagal ditemukan.

Sementara itu di dalam kamar. Marcell ingin keluar karena pikiran Marcell tidak tenang, ia terus-terusan memikirkan Suci. Cleo mati-matian menahan Marcell untuk tetap di kamar. Namun Marcell membentak Cleo.

Sinetron 'CINTA SUCI' © SCTVSinetron 'CINTA SUCI' © SCTV

Marcell langsung mencari keberadaan Suci, ia masuk ke dalam kamar Kaisar dan Ayla. Kaisar dan Aila tampak sedang menangis saat Marcell ada di dalam, Gaga berusaha menenangkan mereka. Marcell segera bertanya pada Gaga soal Suci.

Marcell masuk ke kamar Sisca dan memarahi Sisca tentang apa yang Sisca lakukan pada Suci. Sisca berusaha membela diri dan meminta Marcell sadar kalau selama ini Marcell sudah dikhianati Suci.

Penulis: Annesa K. Ramadhany

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING