Sinopsis Sinetron 'CINTA SUCI' Episode 309 & 310 Tayang Kamis, 11 April 2019

Jum'at, 12 April 2019 15:16 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis Sinetron 'CINTA SUCI' Episode 309 & 310 Tayang Kamis, 11 April 2019 CINTA SUCI © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Taksi yang dinaiki Nathan tiba di pinggir jalan depan rumah Bu Wahida. Disana Nathan melihat Marcel dan Alexa. Nathan yang tadinya ingin menemui Marcel untuk meminjam uang langsung membatalkan niatnya.

CINTA SUCI © SCTVCINTA SUCI © SCTV

Kembali ke halaman rumah Bu Wahida, Alexa terlihat semakin mendekatkan wajahnya ke wajah Marcel. Mereka terlihat kikuk sesaat. Marcel kemudian menandatangani berkas yang sudah terkumpul.

CINTA SUCI © SCTVCINTA SUCI © SCTV

Dengan wajah kucel dan rambut berantakan, Dahlia tampak duduk di depan cermin kamarnya. Ia menatap sedih kondisinya saat ini. Air mata Dahlia pun menetes. Ia bersedih karena telah membuat Ronny ketakutan.

CINTA SUCI © KapanLagi.comCINTA SUCI © KapanLagi.com

Sementara itu, di rumah Bu Saras tampak sudah penuh tetangga melayat. Jenazah Zian terbaring di tengah ruangan ditutupi selembar kain putih. Bu Saras pun menumpahkan kesedihannya atas kematian Zian.

CINTA SUCI © KapanLagi.comCINTA SUCI © KapanLagi.com

Bunga pun masuk ke kamarnya. Ia baru saja mengambil ponsel dan rupanya ada misscall dari Monica sebanyak 18 kali. Bunga langsung teringat kembali dengan janjinya pada Aditya untuk memintanya pulang menemui Monica.

CINTA SUCI © KapanLagi.comCINTA SUCI © KapanLagi.com

Marcel mendatangi Suci yang masih terbaring koma. Ia datang bersama Ronny dan Sherly yang memakai seragam sekolah. Ronny pun menghampiri Suci dan bercerita jika dirinya telah menyelamatkan Ayla.

CINTA SUCI © SCTVCINTA SUCI © SCTV

Ronny mengatakan jika mulai sekarang. Setiap pulang sekolah ia tidak akan berpergian kemana-mana lagi. Ia akan selalu menjaga Ayla dan Kaisar.

Penulis: Annesa K. Ramadhany

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING