Sinopsis Sinetron 'CINTA SUCI' Episode 332, Tayang 29 April 2019

Senin, 29 April 2019 13:12 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis Sinetron 'CINTA SUCI' Episode 332, Tayang 29 April 2019 CINTA SUCI © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Ronny tampak sedih menatap Bu Wahida yang terdiam. Ronny menghampiri Bu Wahida dan menarik-narik tangan Bu Wahida sambil bertanya. "Oma kok diam aja, Oma? Bunda sama Papa Marcel nggak kenapa-kenapa kan, Oma?" ucap Ronny.

CINTA SUCI © KapanLagi.comCINTA SUCI © KapanLagi.com

Sementara itu di kamar si kembar, Mpok Gaga terlihat sedang menimang bayi Kaisar yang menangis. Ronny pun masuk. Rupanya Ronny ingin menghibur Kaisar sekaligus mendekati bayi Ayla lalu menggendongnya dan menenangkan.

CINTA SUCI © KapanLagi.comCINTA SUCI © KapanLagi.com

Rupanya di pintu kamar, Bu Wahida, Sandy, dan Sisca melihat perbuatan Ronny. Mereka pun terlihat menangis dan bersedih. Bu Wahida bahkan memukul-mukul dadanya yang sangat sesak. Tak lama tubuh Bu Wahida ambruk.

CINTA SUCI © SCTVCINTA SUCI © SCTV

Bu Puspita terlihat keluar dari kamar Dahlia. Doni sudah menanti ibunya disana. Doni juga bertanya apakah mereka akan ke rumah Bu Wahida sekarang. Sayangnya Bu Puspita yang sebenarnya ingin pergi merasa tidak enak jika harus meninggalkan Dahlia sendirian.

Namun ketika Doni mengantarkan Bu Puspita keluar dari rumah. Tiba-tiba Elsa dan Reza muncul di rumah tersebut. Mereka pun berpura-pura sedih dan memastikan apa benar berita kecelakaan pesawat yang menimpa Suci dan Marcel.

CINTA SUCI © KapanLagi.comCINTA SUCI © KapanLagi.com

Bunga dan Pak Rahmat terlihat masih menunggu dengan cemas di depan ruang rawat Elang. Tidak lama kemudian Dokter keluar dari ruangan tersebut. Dokter juga mengatakan jika Elang sudah sadar dari komanya namun kondisi badan Elang masih lemah.

CINTA SUCI © SCTVCINTA SUCI © SCTV

Monica yang tampak pergi dari rumah Bu Saras. Merasa sedih dan memikirkan nasibnya. Ia berniat jika Bu Saras tetap sinis padanya, ia akan mengajak Aditya pindah tempat tinggal saja. Namun Monica berencana untuk mencari kontrakan terlebih dahulu.

Penulis: Annesa K. Ramadhany

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING