Sinopsis Sinetron 'CINTA SUCI' Tayang Jumat, 3 Mei 2019

Jum'at, 03 Mei 2019 16:27 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis Sinetron 'CINTA SUCI' Tayang Jumat, 3 Mei 2019 CINTA SUCI © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Ketika Alexa dan Nathan bertemu, Alexa berkata jika beberapa hari ini ia suka memimpikan Marcell. Nathan pun membalas peristiwa kecelakaan pesawat yang menimpa Marcell dan Suci sudah berlalu beberapa minggu. Kemungkinan mereka hidup sangat kecil, justru dapat dipastikan jika mereka tidak akan selamat. Namun Alexa tidak percaya karena ia sangat yakin jika Marcell masih hidup.

Sepulangnya Ronny dan Sherly dari sekolah. Setelah Ronny selesai mencium tangan Bu Wahida dan Sandy, Ronny langsung berlari ke kamar si kembar. Bu Wahida pun heran melihat cucunya, hingga Sherly berkata pada omanya jika sejak Bunda Suci tidak ada, setiap pulang sekolah Ronny selalu menemui adik kembarnya.

CINTA SUCI © SCTVCINTA SUCI © SCTV

Dengan mengenakan baju sekolah di kamar si kembar, Ronny terlihat duduk di kasur sembari memangku bayi Ayla. Sedangkan Mpok Gaga tampak menimang bayi Kaisar. Tak hanya itu, Ronny juga memberikan susu botol pada bayi Ayla.

CINTA SUCI © SCTVCINTA SUCI © SCTV

Sementara itu, Monica yang berada di bandara merasa sedikit kesal dengan dirinya sendiri karena terlambat datang ke bandara. Ia menatap sekitar tepatnya di depan kedatangan luar negeri. Ia berusaha menelepon client Aditya namun nomornya tidak tersambung.

CINTA SUCI © SCTVCINTA SUCI © SCTV

Ketika Monica masih mengawasi sekitarnya. Di saat yang bersamaan, sosok perempuan yang seperti Bunga itu pun melintas. Namun penampilannya sangat berbeda.

Monica dengan tercengang. Berpikir apakah perempuan yang ada di depan itu benar Bunga atau tidak. Pasalnya wanita itu berusaha keras menghindari Monica dan marah padanya dengan alasan Monica sudah menghambat jalannya.

Penulis: Annesa K. Ramadhany

(kpl/ann)


REKOMENDASI
TRENDING