Sinopsis Sinetron 'CINTA SUCI' Tayang Kamis, 2 Mei 2019

Kamis, 02 Mei 2019 16:21 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis Sinetron 'CINTA SUCI' Tayang Kamis, 2 Mei 2019 CINTA SUCI © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Bu Wahida terlihat menangis sesenggukkan memikirkan anaknya, Marcel. Pak Surya juga terpukul memikirkan kondisi Suci dan berusaha mendekati Bu Wahida. Pak Surya pun mencoba tegar dan mencoba menenangkan Bu Wahida.

Tiba-tiba Dahlia muncul di dekat mereka. Ia melihat kejadian itu dan langsung murka. Katanya "Kurang ajar! Anak saya mati kalian masih nekat peluk-pelukan di depan saya?" hingga Pak Surya dan Bu Wahida terkejut.

Dahlia dan Pak Surya akhirnya duduk berhadap-hadapan. Pak Surya meminta maaf atas masa lalu mereka. Bu Dahlia pun bertanya apa Pak Surya akan mengakui tentang kisah cinta mereka. Bu Dahlia juga bertanya lagi, apakah Pak Surya akan mengakui Suci dan Sahara itu anak mereka.

Di pinggir sebuah pantai terpencil, ada dua orang nelayan. Ketika mereka melangkah pulang ke rumah, salah satu darinya yang bernama Pak Darus terkejut. Saat kakinya tersandung dan ia langsung menatap bibir pantai. Ia melihat sosok perempuan terdampar.

Sementara itu, Elsa dan Reza kedatangan tiga pria tegap. Rupanya mereka adalah suruhan yang diminta menemui Elsa dan Reza agar mengembalikan pinjaman ke bos mereka karena hari ini sudah jatuh tempo. Namun Elsa dan Reza tidak punya uang.

Seorang dokter berkebangsaan Korea terlihat mendorong kursi roda. Rupanya itu adalah Bunga dengan sebagian wajahnya yang ditutupi perban. Sembari menatap cermin besar di depannya, dokter itu pun membuka secara perlahan perban yang menutupi wajah Bunga.

Dokter tersebut meninggalkan Bunga sendirian di ruangan itu. Ketika mengagumi wajahnya kembali, Bunga mendadak teringat akan perbuatan Monica dan Bu Sandra. Bunga bergumam jika ia akan balas dendam.

Penulis: Annesa K. Ramadhany

(kpl/ann)


REKOMENDASI
TRENDING