Sinopsis Sinetron 'CINTA SUCI' Tayang Selasa, 30 April 2019

Selasa, 30 April 2019 13:04 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis Sinetron 'CINTA SUCI' Tayang Selasa, 30 April 2019 CINTA SUCI © SCTV

Kapanlagi.com - Setibanya Bunga di depan ruang rawat Elang. Pak Rahmat pun bercerita tentang kondisi Elang. Rupanya Elang mendadak sesak nafas sejak ia bertemu seorang perempuan yang ada di dekat Elang tadinya. Bunga terkejut dan bertanya siapakah sosok perempuan itu.

Sementara itu, Aditya yang terkejut mendapat kabar Ronny hilang. Segera mematikan telepon Bu Saras dan menelepon Monica. Monica yang sudah berada di kamar tampak menangis dan memohon maaf sebab ia gagal menjaga Ronny.

Ronny dan Bu Dahlia terlihat sedang jalan berdua. Mereka bingung bagaimana caranya agar dapat masuk ke dalam bandara. Namun tiba-tiba Ronny tampak lemas dan jatuh. Bu Dahlia pun terkejut, rupanya Ronny kelaparan.

Bu Wahida, Sandy, Silvy, Sisca, dan Sherly yang baru saja tiba di rumah. Tak lama dihubungi oleh Aditya. Bu Wahida pun dilempari pertanyaan oleh Aditya, apakah Ronny berada disana? Bu Wahida pun menjawab tidak ada.

Bu Wahida, Sandy, Silvy, Sisca, dan Sherly lantas pergi lalu berhenti di sebuah jalanan sepi. Mereka keluar dari dalam mobil dan menatap ke sekitar tempat untuk mencari Ronny. Mereka cemas karena Ronny belum juga ditemukan.

Rupanya Bu Dahlia dan Ronny berada di luar bandara. Mereka terlihat masih tertidur berdua. Tidak lama setelah itu mobil Aditya dan Monica melintas pelan di jalanan dimana Ronny dan Bu Dahlia tidur. Bahkan mobil yang ditumpanginya berhenti tidak jauh dari posisi Ronny.

Aditya, Monica, Bu Dahlia, dan Ronny terlihat menghampiri bagian informasi kecelakaan pesawat yang ditumpangi Suci dan Marcell. Aditya pun bertanya apakah benar pesawat tujuan Maldives kemarin mengalami kecelakaan. Ronny pun langsung menangis.

Penulis: Annesa K. Ramadhany

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING