Sinopsis Sinetron 'CINTA SUCI' Tayang Selasa, 7 Mei 2019

Selasa, 07 Mei 2019 07:16 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis Sinetron 'CINTA SUCI' Tayang Selasa, 7 Mei 2019 CINTA SUCI © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Ketika Aditya keluar dari ruang rawat Monica. Ia mendapat video call dari Ronny melalui ponsel Bu Wahida. Aditya terkejut ketika mengetahui Ronny ada di pulau terpencil dan ingin mencari Suci dan Marcell.

Seorang perawat terlihat sedang merapikan ruang rawat bayi Lestari. Tidak lama kemudian Lestari masuk ke ruangan itu, ia terkejut ketika menatap incubator karena bayinya sudah tidak ada. Lestari bertanya pada suster tersebut dimana keberadaan bayinya.

CINTA SUCI © SCTVCINTA SUCI © SCTV

Di sekitar pintu depan rumah sakit, Lestari terlihat sangat kesal dengan Nathan. Ketika Sandy tidak berhasil menemukan Nathan. Lestari langsung mengambil ponselnya dan menghubungi Nathan.

Sementara itu, Ronny terlihat berdiri dan bingung di ambang pintu kamar Pak Surya. Malam itu ia berencana tidur dengan Pak Surya. Namun Ronny menatap sedih keluar rumah sembari berbisik "Bunda di mana sih Bunda? Temuin Ronny dong, Bunda".

Sedangkan Monica dan Aditya keluar dari ruang rawat. Aditya membujuk Monica kembali untuk pulang ke rumah Bu Saras, namun Monica menolak. Tiba-tiba Bu Sandra pun datang menghampiri mereka.

CINTA SUCI © SCTVCINTA SUCI © SCTV

Aditya memohon pada Monica untuk pulang bersamanya. Aditya meminta maaf jika ia telah membuat Monica bersedih. Aditya berjanji tidak akan kembali berurusan dengan Bianca. Ia juga berjanji akan melupakan Bunga dari hidupnya.

Tanpa Aditya, Monica, dan Bu Sandra sadari. Bunga mengamati mereka bertiga dari salah satu sudut rumah sakit. Air mata Bunga pun menetes ketika ia mendengar perkataan Aditya.

Penulis: Annesa K. Ramadhany

(kpl/ann)


REKOMENDASI
TRENDING