Sinopsis Sinetron 'CINTA SUCI' Tayang Senin, 6 Mei 2019

Senin, 06 Mei 2019 16:53 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis Sinetron 'CINTA SUCI' Tayang Senin, 6 Mei 2019 CINTA SUCI © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Silvy, Ronny, dan Sherly sampai di rumah Bu Wahida setelah dijemput oleh Silvy sepulang sekolah. Namun Ronny terlihat tidak bersemangat. Rupanya ia masih sedih karena memikirkan Bunda Suci yang menghilang dan kabarnya belum juga ditemukan hingga sekarang.

Kemudian Bu Wahida dan Sandy pergi mendatangi Bu Puspita di rumahnya. Disana mereka berjumpa dengan Pak Surya yang masih menunggu Bu Dahlia selesai berdandan. Elsa dan Reza terlihat tidak suka dengan kehadiran Bu Wahida.

CINTA SUCI © SCTVCINTA SUCI © SCTV

Elsa pun kembali merayu Bu Dahlia. Ia berkata jika sehabis dandan, Bu Dahlia semakin terlihat sangat cocok jika disandingkan dengan Pak Surya. Mendengar perkataan Elsa, Bu Dahlia berbunga-bunga dan langsung menghampiri Pak Surya hingga Pak Surya tampak gelisah.

Sementara itu, Ronny berdiri di pojokan belakang rumah. Ia mengambil parang dan beberapa peralatan. Kemudian Ronny masuk ke dalam kamar Marcel dan Suci. Disana Ronny mengambil pakaian Marcel dan Suci lalu mencium pakaian tersebut sembari menangis.

CINTA SUCI © SCTVCINTA SUCI © SCTV

Sedangkan Bu Saras, Lestari, Aditya, dan Monica terlihat pergi dari rumah. Mereka berniat untuk ziarah ke makam Pak Saiful lagi. Tidak lama kemudian Bu Wahida tiba bersama Sandy, Bu Puspita, dan Doni. Bu Saras pun tampak tidak suka dengan adanya Sandy.

Malam harinya Bu Wahida pulang ke rumah dengan Sandy. Setelah mereka mengantarkan Bu Puspita dan Doni ke kontrakan mereka. Bu Wahida pun terlihat masih emosi dengan perlakuan Bu Saras tadi. Ia berkata pada Sandy agar dikemudian hari anaknya itu tidak kembali menemui Lestari karena ia masih memiliki suami.

Penulis: Annesa K. Ramadhany

(kpl/ann)


REKOMENDASI
TRENDING