Sinopsis Sinetron 'ISTRI KEDUA' Episode 102, Tayang Rabu 16 September 2020

Rabu, 16 September 2020 15:30 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'ISTRI KEDUA' Episode 102, Tayang Rabu 16 September 2020 Sinetron Istri Kedua (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron ISTRI KEDUA hari ini bisa kamu intip di sini! 

“Maya dan Ilham sampai di TKP, Shock begitu tau kejadiannya. Luna sambil nangis jelasin kalau dia udah titipin Nasya ke Angga. Angga yang gak mau disalahin bilang kalau dia fokus ganti ban.”

Luna yang udah beli minum agak kesal karena Shakila pake nelpon segala. Luna bilang dia lagi otw pulang. Shakila yang mendengar suara berisik jadi sadar kalau Luna gak di dalam mobil.

Luna sampai di mobil tepat setelah Angga selesai ganti ban. Luna kemudian bilang kalau mereka kayaknya harus anterin pulang Nasya dulu soalnya Shakila bawel nanyain nasya terus. Angga setuju.

Tapi mereka heran karena Nasya sudah tidak ada di mobil. Angga dan Luna jadi saling nyalahin. Luna bilang kan dia udah bilang mau cari minum.

Angga panik jangan2 nasya diculik lagi. Luna telepon Arsa sambil nangis. Arsa heran kenapa Luna nangis, ada apa? Luna akhirnya jelasin yang terjadi. Soal dia jemput Nasya dan sempat mau ajak jemput Zidan.

Arsa muncul dan langsung salahin Angga karena bikin Nasya hilang. Arsa udah mau menghajar Angga tapi Luna yang menangis bilang ini bukan salah Angga. Arsa emosi karena Luna belain Angga.

Shakila gelisah tunggu kepulangan Nasya di teras rumah. Dia bener-bener ngerasain firasat gak enak. Shakila kemudian telepon Luna tapi gak diangkat. Shakila agak heran kemudian chat Luna tapi Luna gak baca.

Angga kemudian melihat ada beberapa warga lewat. Angga minta tolong buat cari anak kecil perempuan. Bahkan salah seorang warga ada yang bilang belum lama ini di desa seberang emang terjadi penculikan.

Maya dan Ilham sampai di TKP, Shock begitu tau kejadiannya. Luna sambil nangis jelasin kalau dia udah titipin Nasya ke Angga. Angga yang gak mau disalahin bilang kalau dia fokus ganti ban.

Nasya masih di sumur dan menangis sambil terus teriak-teriak. Nasya akhirnya malah ingat Shakila, dia takut dan kedinginan. Tiba-tiba ada sesuatu yang bergerak-gerak di dalam sumur. Nasya sangat panik.

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING