SINETRON

Sinopsis Sinetron 'ISTRI KEDUA' Episode 15, Tayang Selasa 17 Maret 2020

Selasa, 17 Maret 2020 15:15 Penulis: Canda Dian Permana

Sinetron Istri Kedua (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron ISTRI KEDUA tayang hari ini. “Saat sedang asik main sepeda, Zidan ketemu sama anak-anak lain yang mengajak Zidan main sepeda ke luar komplek. Zidan awalnya nggak mau, tapi anak-anak itu malah ngatain Zidan cemen. Zidan jadi tertantang.”

Shakila mengantarkan Zidan ke rumah kontrakannya, tapi Luna ternyata juga nggak ada disana. Shakila jadi kuatir sama Luna jangan-jangan ini ada hubungannya dengan permintaanya tadi di sekolah.

Sementara itu Arumi baru saja sampai di apartemennya. Dia masih penasaran kenapa Arsa dengan senang hati menerima permintaan Shakila tadi. Tapi di sisi lain malah nggak mau kalau dia nerima permintaan Shakila.

Sementara di rumahnya, Dewi tampak antusias merapikan baju-baju bayi yang sebelumnya dia beli di mall. Dia jadi nggak sabar pengen cepet-cepet liat anaknya nanti make baju baju lucu yang dia beli itu.

Pas sampai di dalam toilet, Dewi langsung kaget setelah mengetahui kalau ternyata dia menstruasi. Dewi panik, kalau dia mens itu artinya program kehamilannya itu gagal. Dewi malu banget karena sudah mengumumkan.

Sementara itu Luna yang masih berada di cafe tadi tiba-tiba panik sendiri karena baru ingat kalau dia sudah janji mau anter Zidan ke tempat lomba lukis. Luna buru-buru aktifin handphonenya buat nelpon pihak sekolah.

 

1. Luna Sampai Kontrakan

Luna akhirnya sampai di rumah kontrakannya. Zidan marah-marah sama Luna yang nggak dateng ke acara lomba lukisnya. Luna minta maaf sama Zidan, dia benar-benar lupa karena lagi sibuk banget.

Saat sedang asik main sepeda, Zidan ketemu sama anak-anak lain yang mengajak Zidan main sepeda ke luar komplek. Zidan awalnya nggak mau, tapi anak-anak itu malah ngatain Zidan cemen. Zidan jadi tertantang.

2. Luna Baru Sada Zidan Nggak Dirumah

Sementara itu di rumahnya Luna baru sadar kalau Zidan nggak ada di rumah. Dia lihat sepedanya Zidan udah nggak ada. Perasaan Luna jadi nggak enak, dia cari-cari Zidan.

Di rumah, Shakila mau ke kamar mandi. Shakila jalan masuk ke sana, tapi mendadak badan Shakila terasa nyeri. Shakila jatuh di kamar mandi.

(kpl/sctv/nda)

Editoraaa: Canda Dian Permana


REKOMENDASI
TRENDING