Sinopsis Sinetron 'ISTRI KEDUA' Episode 52, Tayang Senin 27 Juli 2020

Senin, 27 Juli 2020 16:32 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'ISTRI KEDUA' Episode 52, Tayang Senin 27 Juli 2020 Sinetron Istri Kedua (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron ISTRI KEDUA tayang hari ini. 

“Arsa menunggu Shakila dengan perasaan yang teramat gak sabar karena moment ini sudah lama sekali tidak dia rasakan. Arsa suruh Shakila cepet-cepet. Abis ini Shakila harus janji gak ada gangguan lagi.”

Ryan pamit ke Pak Ilham dan bilang bahwa Ilham sudah transfer M-Banking ke rekening Ryan. Luna jadi kesal dibuatnya. Ryan bener-bener berterima kasih. Pak Ilham udah banyak membantu dan malah mendoakan Pak Ilham.

Ryan udah mau pergi, tapi kemudian Luna malah muncul lagi dan tuduh Ryan bohong soal korban itu. Ryan tantang Luna buat ikut sama dia langsung lihat tapi Luna gak mau.

Di kamarnya, Luna memukul-mukul bantal kesal pada semua orang. Udah dia gak diajak Arsa, makanan yang dia bikin buat Arsa dikasih ke Shakila, ditekan Maya dan Dewi juga sekarang ditambah Ryan datang lagi.

Arsa menunggu Shakila dengan perasaan yang teramat gak sabar karena moment ini sudah lama sekali tidak dia rasakan. Arsa suruh Shakila cepet-cepet. Abis ini Shakila harus janji gak ada gangguan lagi.

Arsa membopong Shakila dan petugas hotel yang melihatnya ikut panik dan membantu Arsa apa mau dipanggilkan Ambulance. Arsa bilang gak usah dan mau dia bawa sendiri.

Arumi yang udah mau tidur mendapat telpon dari Angga. Angga memaksa ketemu. Arumi yang masih kesal bilang gak mau karena Angga menuduhnya sama Pak Ilham seolah dia perempuan murahan.

Arsa yang panik, langsung membawa Shakila ke RS terdekat dan parkir depan UGD. Paramedis dengan sigap memindahkan Shakila ke brankar. Arsa jelasin kondisi Shakila yang kanker dan dia tiba-tiba jatuh pingsan.

Angga Arumi ketemu di sebuah cafe. Angga marah sama Arumi dan nuduh Arumi memang dekat dengan Pak Ilham. Angga merasa Pak Ilham memang menyukai Arumi tapi dia tau Arumi gak mungkin suka sama Pak Ilham.

Angga pulang dan Dewi tanya Angga darimana. Angga beralasan yang sama kayak yang udah-udah. Dewi heran kok lama amat ya project sama klient yang itu, kayaknya masalahnya gak kelar-kelar.

Di kamar Luna, terdengar ketukan pintu dari Pak Ilham yang mengetuk-ngetuk sambil memanggilnya. Luna kesal pasti mau bahas soal tadi dia nguping pembicaraannya sama Ryan.

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING