Sinopsis Sinetron 'ISTRI KEDUA' Episode 81, Tayang Rabu 26 Agustus 2020

Rabu, 26 Agustus 2020 15:30 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'ISTRI KEDUA' Episode 81, Tayang Rabu 26 Agustus 2020 Sinetron Istri Kedua (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron ISTRI KEDUA tayang hari ini. 

“Maya muncul tergopoh-gopoh tanya Shakila kenapa dia tadi lihat di luar, Suster Wina pergi bawa barang-barangnya. Shakila menahan sedih dan kasih tau kalau Sopir dan Suster WIna sudah diberhentikan oleh Arsa.”

Luna baru pulang. Arsa tanya Luna darimana. Luna gak mau kasih tau kalau dia habis ketemu Angga dan bilang kalau Luna habis ketemu Client. Arsa langsung bilang ke Luna kalau dia mau nutup kantor Luna.

Di ruang makan Arsa menyuruh anak-anak naik mobil Luna lagi. Zidan, Nasya dan Jojo saling lihat dan bisik-bisik. Arsa suruh gak ngomongin dia di depan karena enggak sopan. Shakila meredakan emosi Arsa.

Shakila terduduk sedih di kursi roda sambil melihat keluar di mana anak-anak pergi bersama Luna. Air mata menetes di pipi Shakila. Shakila benar2 tak enak dengan Luna.

Di dalam mobil, Luna menyetir sambil kesal sementara anak-anak pada mengeluh kegerahan. Nasya juga udah pake kipas biar gak terlalu gerah, mereka malah rebutan kipas portable bikin Luna kesal.

Mobil Angga lewat dan dia sangat terkejut melihat Zidan, Jojo dan Nasya dorong mobil Luna. Angga bergegas turun buat membantu. Angga memarahi Luna kenapa menyuruh anak-anak mendorong mobil?

Shakila mendapat telpon dari Luna yang terisak kasih tau mobilnya mogok bahkan Luna juga sengaja bilang anak-anak jadi ikut mendorong mobilnya dan udah gak mungkin sekolah udah telat banget. Shakila sedih.

Shakila berjalan sampai ke ruang tamu dan melihat Arsa sedang memberi uang ke Suster Wina. Suster Wina kemudian pamit ke Shakila dan berharap Shakila segera sembuh. Shakila bingung.

Maya muncul tergopoh-gopoh tanya Shakila kenapa dia tadi lihat di luar, Suster Wina pergi bawa barang-barangnya. Shakila menahan sedih dan kasih tau kalau Sopir dan Suster WIna sudah diberhentikan oleh Arsa.

Pak Ilham yang lagi di RS Kanker yang sedang dibangun bersama Arumi dan Dewi dan sedang menerangkan semua details di sana. Ada telp dari Maya. Ilham kaget dan bilang akan segera pulang. Dewi dan Arumi tanya ada apa.

Angga ternyata baru menjual cincin nikah ke toko emas dan menerima uangnya. Angga senang karena akhirnya dia bisa membuat asuransi Pendidikan buat Zidan.

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING