SINETRON

Sinopsis Sinetron 'KISAH CINTA ANAK TIRI' Episode 20, Tayang Selasa 4 Maret 2019

Rabu, 04 Maret 2020 15:10 Penulis: Canda Dian Permana

Sinetron Kisah Cinta Anak Tiri (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron KISAH CINTA ANAK TIRI tayang hari ini. “Elsa kebingungan kenapa andini lama banget baliknya… akhirnya diandra muncul di sana.. elsa kaget.. diandra ajak elsa pulang.. elsa geleng. Kasih tau pake tulisan dia mau dianterin pulang… diandra bingung sama siapa?”

Andini masih ngobrol sama Damar. Tapi pas itu diandra yang kebingungan cari elsa malah muncul di sana. damar panic banget.. kalo sampe ketemu diandra juga..

Damar dan andini di mobil. andini cemas mikirin elsa gimana… tapi damar sok sibuk telepon nggak kasih kesempatan andini bicara. Andini resah akhirnya kirim wa… minta tolong pak satpam cari elsa.

Elsa kebingungan kenapa andini lama banget baliknya… akhirnya diandra muncul di sana.. elsa kaget.. diandra ajak elsa pulang.. elsa geleng. Kasih tau pake tulisan dia mau dianterin pulang… diandra bingung sama siapa?

Pas itu pak satpam samperin mereka. Pak satpam kasih tau elsa kalo bu guru tadi suruh elsa pulang sendiri aja. karena dia nggak sempet anterin. Elsa kaget banget.

Besokannya… diandra, clara udah tiba di mall. Clara yang dandannya heboh dan cantic banget deh. diandra sibuk bawa semua alat tulis, laptop dll buat bikin tugas…

1. Clara Berusaha Bikin Ben Inget

Mereka duduk di sebuah kafe… clara berusaha bikin ben inget tentang mereka dulu pernah ngedate di sini blabla.. tapi ben cuek cuek aja..

Sementara itu, clara jadi bete banget. apa-apaan sih. Kenapa ben jadi segitu perhatiannya sama diandra? kan mereka marahan. Clara nggak terima dan dia mikir dia harus bertindak bikin diandra kesingkir.

2. Clara Bawa Diandra ke Rooftop

Clara bawa diandra ke rooftop. Diandra bingung. Clara kemudian kasih alat tulis dan kertas. Suruh diandra kerjain tugas di sana. diandra kaget.

Clara balik ke tempat ben. Ben bingung clara kok dah balik?? diandra mana? Clara sok bego dan nggak tau juga… justru dia bingung.

Ben dan clara cari. Clara sambil pancing.. ada film bagus. Inget nggak ben kita pernah nonton… tapi ben langsung bilang, nggak inget! Dan nggak penting.

(kpl/sctv/nda)

Editoraaa: Canda Dian Permana


REKOMENDASI
TRENDING