Sinopsis Sinetron 'ORANG KETIGA' Tayang Rabu, 24 April 2019

Rabu, 24 April 2019 13:49 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis Sinetron 'ORANG KETIGA' Tayang Rabu, 24 April 2019 ORANG KETIGA © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Ketika Caca masih bernyanyi dan dipadati penonton di depan panggung. Tiba-tiba Imron dan tim tiba dan langusng bersikap seolah bodyguard di depan panggung. Wajar saja Caca, Euis dan Roma terkejut. Euis pun kesal karena mereka tidak bisa mendapat saweran.

ORANG KETIGA © SCTVORANG KETIGA © SCTV

Caca pun semakin kesal begitu tahu, semua itu adalah ulah Putra. Ketika Caca turun, ia langsung memarahi Putra karena sudah mengganggu penampilannya. Putra beralasan jika semua itu ia lakukan untuk menjaga Yuni. Caca menegaskan jika dirinya bukan Yuni dan meminta Putra menyuruh anak buahnya pergi, namun Putra menolak.

Putra tetap bersikukuh ingin menjaga Caca dan membuat Caca sangat sebal. Karena pemilik acara menegur Caca dan tidak mau membayarnya sebab adanya orang-orang menyeramkan yang membuat tamunya ketakutan. Caca marah pada Putra, namun Putra berkata Caca tidak perlu khawatir karena ia akan membayar honor Caca 10 kali lipat.

Caca sangat geram dan semakin kesal dengan Putra karena ia menganggap Putra sombong. Caca pun mengajak Euis dan Roma pergi dari sana, Caca pulang ke rumah bersama orang tua angkatnya dengan rasa sebal pada Putra yang arogan. Namun Euis menyayangkan penolakan Caca mengingat Putra akan memberinya honor 10 kali lipat.

ORANG KETIGA © SCTVORANG KETIGA © SCTV

Sementara itu, Desi, Riko, dan Ika menuju ke kekediaman Riko dan Desi. Rian pun menyambut Ika dengan senang hati, ia semakin senang ketika Desi mengatakan Ika akan tinggal bersama mereka. Rian lantas mengantar Ika ke kamar tamu namun Desi berkata tempat Ika bukan di kamar tamu. Riko pun terkejut dan bingung sekaligus bertanya apa maksud perkataan Desi.

Penulis: Annesa K. Ramadhany

(kpl/mag/ann)


REKOMENDASI
TRENDING