Sinopsis Sinetron 'SIAPA TAKUT JATUH CINTA' Episode 216, Tayang Selasa, 10 April 2018

Selasa, 10 April 2018 17:25 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis Sinetron 'SIAPA TAKUT JATUH CINTA' Episode 216, Tayang Selasa, 10 April 2018 Verrell Bramasta-Natasha Wilona (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Saat di bengkel, Vino meminta gajinya untuk dibayar di muka sekaligus juga meminta kasbon sebesar 10 juta. Ridwan bingung dengan permintaan Vino. Vino yang masih ingin membujuk Ridwan ini akhirnya ditenangkan oleh Laras.

Masih bersikeras, Laras mengajak Vino pergi dan bilang bahwa jika Vino tetap memaksa Ridwan, ia akan kehilangan pekerjaan. Dilema dirasakan Vino, satu sisi ia juga tidak mau berpisah dari Laras.

Vino yang bekerja di bengkel meminta bantuan Ridwan soal uang.Vino yang bekerja di bengkel meminta bantuan Ridwan soal uang.

Laras berencana bertemu dengan Ningrum di sebuah restoran. Vino malas masuk kendati Laras memaksa. Sampai-sampai Laras menggandeng Vino tapi Vino tetap enggan beranjak. “Kamu ini kan pacar Laras, jadi apa salahnya diajak. Ningrum pasti menerima kamu” tegas Laras. Lagi-Lagi Vino menolak dan jelaskan bahwa ia harus menjaga perasaan Rani, ibunya. Laras kemudian mau mengerti. Vino menyuruh Laras masuk ke restoran dan berjanji akan menemuinya di bengkel.

Ningrum senang dengan kehadiran Laras. Tiba-tiba muncul Marco. Ningrum kaget sekaligus berang melihat Marco, tapi Laras melerai mereka. Laras meminta keduanya untuk berdamai, setidaknya saat makan. Akhirnya Marco dan Ningrum mau saling menahan diri demi Laras.

Laras bertemu dengan Nigrum di salah satu restoran.Laras bertemu dengan Nigrum di salah satu restoran.

Sementara itu Sandra menunjukkan pada Sean bengkel tempat Vino bekerja. Saat melihat Vino, Sean hendak menyapanya, tapi Sandra membekap mulut Sean dan menarik Sean untuk bersembunyi.

Sandra menjelaskan bahwa harga diri Vino sangat tinggi dan Vino nggak boleh tahu bahwa Sandralah yang selama ini membantunya. Mendengar itu Sean mau mengerti, lalu mereka berdua keluar lewat pintu belakang dibantu Ridwan.

Kemudian Ridwan memanggil Kirun dan memintanya untuk mengantar Vino ke pelanggan. Ada pelanggan mereka yang mobilnya mogok minta dibetulin. “kerja boleh lebih panjang, nanti tips boleh Vino ambil semuanya” tukas Ridwan pada Vino. Tentu saja Vino senang dengan pendapatan lebihnya.

Saat diajak untuk menemui Ningrum oleh Laras, Vino menolak sebab menjaga perasaan Rani, ibunya.Saat diajak untuk menemui Ningrum oleh Laras, Vino menolak sebab menjaga perasaan Rani, ibunya.

Kembali lagi ke Sandra dan Sean. Keduanya lega banget karena bisa lolos dari Vino. Ridwan mengatakan pada mereka berdua bahwa Vino butuh uang, 10 jutaan. Ternyata baik Sandra maupun Sean tidak tahu menahu soal itu. Namun Sandra penasaran dan berniat mencari tahu soal masalah Vino terkait uang itu.

Sore menjelang, Laras tiba di bengkel dan tidak mendapati Vino disana. Ridwan menjelaskan pada Laras bahwa Vino tengah bertugas. Laras berniat menyusul Vino dan meminta alamat si pelanggan itu pada Ridwan. Saat membaca alamat tersebut, Laras terkejut karena itu alamat rumah Vino.

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING