Rumor 'GOBLIN' Akan Dibuat Versi Indonesia Ternyata Ulah Netizen

Minggu, 05 Februari 2017 17:05 Penulis: Agista Rully
Rumor 'GOBLIN' Akan Dibuat Versi Indonesia Ternyata Ulah Netizen © istimewa

Kapanlagi.com - Drama GOBLIN memang mendulang sukses besar di Korea Selatan. Drama yang dibintangi oleh Gong Yoo dan Kim Go Eun ini berhasil meraih rating 20% di episode terakhirnya, rating tertinggi yang didapatkan oleh drama tv kabel melebihi REPLY 1988.

Seperti drama kebanyakan yang sukses besar, GOBLIN juga tak luput menjangkiti demam bagi para pecintanya. Mulai dari produk bertema GOBLIN hingga beragam editan yang menyerupai pedang Kim Shin. Yang terbaru, Indonesia lagi-lagi terpengaruh oleh drama Korea yang ditulis oleh Kim Eun Sook ini.

Mirip dengan wabah MAN FROM THE STARS beberapa tahun lalu, telah beredar foto Morgan Oey yang didapuk menjadi pemeran utama dan dipasangkan dengan Aurelie Moremans.

GOBLIN versi Indonesia akan segera dibuat? © istimewaGOBLIN versi Indonesia akan segera dibuat? © istimewa

Dalam foto tersebut, Morgan disandingkan dengan foto Gong Yoo dengan latar belakang pohon musim gugur. Sementara Aurelie Moeremans juga mengenakan syal berwarna merah mirip seperti yang dikenakan Ji Eun Tak dalam GOBLIN.

Setelah dikorek lebih jauh oleh KapanLagi.com via WhatsApp pada Minggu (04/02), ternyata foto tersebut hanyalah ulah netizen belaka. Sulung Landung, Manajer Morgan Oey, menyatakan bahwa saat ini Morgan tengah disibukkan oleh produksi film terbarunya. Bukan sinetron GOBLIN dengan kearifan lokal Indonesia.

Morgan pernah tampil dalam sinetron adaptasi Korea Selatan, KAU YANG BERASAL DARI BINTANG © istimewaMorgan pernah tampil dalam sinetron adaptasi Korea Selatan, KAU YANG BERASAL DARI BINTANG © istimewa

"Engga. Morgan lagi sibuk syuting film," tegas sang manajer saat dihubungi tim KapanLagi.com® via WhatsApp. Kalaupun benar, apakah KLovers menantikan GOBLIN ala Indonesia? Siapa tahu Morgan Oey dapat menjadi Kim Shin idaman para wanita Indonesia bukan?

(kpl/abs/agt)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING