SINETRON

Sukses di Musim Sebelumnya, Sinetron BANYAK JALAN MENUJU RHOMA TINGKAT 2 Siap Tayang di Bulan Ramadan

Kamis, 05 Maret 2020 02:31 Penulis: Renisya Satya Putri

Rhoma Irama - Camelia Malik © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sukses dengan mega sinetron BANYAK JALAN MENUJU RHOMA TINGKAT 1 yang tayang khusus untuk menyambut HUT Indosiar ke-25 sejak Desember 2019, kini sinetron tersebut akan kembali menghiasi layar kaca. Masih dibintangi oleh Rhoma Irama dan Camelia Malik, BANYAK JALAN MENUJU RHOMA TINGKAT 2 kali ini akan mewarnai Ramadan 1441 H depan.

Harsiwi Achmad, selaku Direktur SCM menuturkan, sinetron BANYAK JALAN MENUJU RHOMA TINGKAT 2? ada karena penayangan musim pertamanya banyak disukai pemirsa televisi. Bahkan, sinetron tersebut dimainkan oleh legenda hidup musik dangdut Indonesia, yakni Rhoma Irama dan Camelia Malik dengan nuansa religi nan kental.

"Seperti janji saya, kalau sukses kita jadikan program Ramadan tahun ini. BJMR sangat tinggi share dan ratingnya dan itu prestasi buat kami. Dan program ini akan ada di Ramadan-Ramadan berikutnya. Karena ini cocok buat Ramadan," ujar Harsiwi Achmad, dalam jumpa pers di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (2/3) sore.

 

 

1. Suguhkan Sesuatu yang Baru

Selain itu, untuk alur cerita pun akan berbeda dari sebelumnya. Nantinya, konflik yang disajikan dalam sinetron BANYAK JALAN MENUJU RHOMA TINGKAT 2 ini akan lebih beragam dan pastinya seru untuk disaksikan.

"Akan banyak plot baru dan komedi satirnya lebih kental. Ceritanya lebih keren, dan semoga BJMR jadi warna baru Ramadan Indonesia. Akan tayang setelah salat tarawih," lanjut Harsiwi Achmad.

2. Sinetron Sarat Makna

Semantara itu, Rhoma Irama pun menambahkan sinetron ini selain menghibur pastinya tak lupa memberikan nilai-nilai moral dan agama. Sinetron ini sangat bagus dan sesuai untuk mengiringi perjalanan selama berpuasa.

"BJMR mengisi Ramadan dengan pencerahan yang segar, yang lucu, tapi memberikan pendidikan yang baik," ucap Rhoma Irama.

3. Peresmian Syuting Perdana

Syuting perdana sinetron BANYAK JALAN MENUJU RHOMA TINGKAT 2 diresmikan dengan prosesi potong tumpeng yang dihadiri oleh kru produksi dan para pemeran.

4. Pemotongan Tumpeng

Pemotongan tumpeng dilakukan oleh Ferry Fernandez dari pihak Tobali Putra Productions dan diberikan kepada Rhoma Irama sebagai pemeran utama BANYAK JALAN MENUJU RHOMA TINGKAT 2.


REKOMENDASI
TRENDING