TELEVISI

6 Film Layar Lebar Ini Perdana Tayang di SCTV Untuk Temani Libur Lebaran Kamu

Minggu, 26 Mei 2019 06:31 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

© istimewa

Kapanlagi.com - Momen liburan Lebaran menjadi suatu hal yang sangat dinanti dan waktu untuk berkumpul bersama orang-orang terkasih. Tentunya untuk menemani waktu berkumpul keluarga yang sangat berharga, SCTV akan menemani pemirsa Tanah Air dengan tayangan Film Layar Lebar Spesial Lebaran.

Sudah menjadi tradisi bagi SCTV dari tahun ke tahun dengan menayangkan deretan film-film terbaik karya anak bangsa selama libur Lebaran. Mulai dari film Box Office Indonesia sampai film yang tentunya tayang perdana di layar kaca hanya ditayangkan di SCTV.

Sesuai penuturan David Suwarto selaku Deputy Director Programming SCTV, dalam acara buka bersama yang diadakan di Senayan City, SCTV Tower, Jumat (24/05/2019), deretan film layar lebar pilihan dan tayang perdana di layar kaca pemirsa nantinya akan dimulai dari hari Rabu, tanggal 5 Juni 2019 hingga Minggu, 9 Juni 2019, mulai siang sampai malam hari.

"Akan ada enam film yang akan tayang, tentunya deretan film ini tayang perdana di layar kaca pemirsa. Selain film yang tayang perdana ini juga akan ada beberapa film lainnya yang akan melengkapi tontonan pemirsa di rumah saat Lebaran nanti. Mulai dari film bergenre komedi hingga romance akan tayang di SCTV pada jam-jam strategis. Harapan kami agar pemirsa dapat menikmati dan menjaga tradisi menonton film Indonesia bersama keluarga pada libur lebaran tahun ini," ungkap David Suwarto selaku Deputy Director Programming SCTV.

1. 6 Film Spesial

Adapun enam film layar lebar yang akan tayang nantinya antara lain adalah, KU LARI KE PANTAI, PERFECT HUSBAND, ASAL KAU BAHAGIA, KELUARGA CEMARA, PARTIKELIR, CRITICAL ELEVEN. Enam film ini tayang secara perdana di layar kaca yang akan ditayangkan SCTV mulai dari tanggal 5, 6, 7, 8 Juni pada jam strategis untuk menemani waktu bersantai pemirsa Indonesia di manapun berada.

Selain keenam film layar lebar yang tayang perdana tersebut, tak ketinggalan akan ada film pilihan yang akan menjadi pelengkap waktu bersantai bersama keluarga. Mulai dari film bergenre komedi hingga romance akan ditayangkan SCTV untuk menambah lengkap saat bersantai bersama keluarga saat libur Lebaran tiba nanti mulai dari jam 12.30 WIB sampai 16.30 WIB.

2. Aneka Film Komedi Keluarga

Tak hanya sampai di situ, pada tanggal 9 Juni nanti akan ada film komedi dan beberapa film spesial pilihan yang sayang untuk dilewatkan tentunya. Salah satunya ada film SUSAH SINYAL dan beberapa film pilihan lainnya. Penasaran dengan film-film yang akan ditayangkan SCTV pada libur Lebaran nanti, tunggu saja dan stay tune bersama SCTV satu untuk semua.

"Semoga dengan deretan film spesial pilihan yang kami tayangkan, SCTV dapat selalu menjadi TV pilihan masyarakat Indonesia karena SCTV masih satu untuk semua," tutup David Suwarto mengakhiri perbincangan bersama awak media.

(kpl/irf/phi)


REKOMENDASI
TRENDING