'Curahan Hati Perempuan', Maudy Koesnaedi Kembali ke Layar Kaca

Rabu, 11 Maret 2015 13:35 Penulis: Ahmat Effendi
'Curahan Hati Perempuan', Maudy Koesnaedi Kembali ke Layar Kaca Maudy Koesnaedi ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Setelah lama tidak muncul di layar kaca, Maudy Koenaedi kembali menyapa para fansnya dengan membawakan sebuah program acara di Trans TV yang berjudul CURAHAN HATI PEREMPUAN. Ketika menggelar jumpa pers, Maudy mengungkapkan kebahagiaannya kembali syuting untuk layar kaca.

"Seneng sih bisa dikasih kesempatan lagi, soalnya selama ini program TV yang ditawarkan ke saya nggak cocok. Baru ada yang cocok baru sekarang ini," ungkap Maudy saat ditemui di Gedung Bang Mega, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/03).

Maudy mengaku program yang pandunya bersama dengan Oki Setiana Dewi dan seorang psikolog bernama Vera Uli ini bisa mengobati rasa kangennya setelah lama tidak muncul di televisi. Padahal pemeran Zaenab di sinetron SI DOEL ANAK SEKOLAHAN ini wajahnya dahulu begitu akrab dengan pemirsa.

Maudy Koesnaedi akhirnya kembali ke layar kaca. ©KapanLagi.com®/BusanMaudy Koesnaedi akhirnya kembali ke layar kaca. ©KapanLagi.com®/Busan

"Ya kemarin-kemarin sih kangen, mengobatinya jadi bintang tamu saja. Kalau ini kan udah diizinkan suami. Cuma agak sulit saja ninggalin anak. Biasanya nganterin anak ke sekolah," lanjutnya.

Maudy Koesnadi memang memiliki seorang anak laki-laki yang diberi nama Eddy Maliq Meijer. Putranya tersebut lahir di tahun 2007 dan sekarang berusia 8 tahun. 

Sementara itu CURAHAN HATI PEREMPUAN yang dibawakan Maudy merupakan program talkshow yang menghadirkan problematika sehari-hari yang dialami perempuan pada umumnya, mulai dari tindak KDRT, diselingkuhi hingga ditelantarkan. Selain Maudy, hadir juga sebagai panelis Oki Setiana Dewi yang memberikan pencerahan dari sisi agama dan Vera Uli dari sisi psikologis. Program ini tayang di Trans TV setiap hari Senin-Jumat dari pukul 8.30 WIB-9.30 WIB.

(kpl/hen/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING