Digandeng Jeremy Teti, Shaheer Sheikh Kangen Indra Bekti

Selasa, 11 November 2014 10:55 Penulis: Wulan Noviarina
Digandeng Jeremy Teti, Shaheer Sheikh Kangen Indra Bekti @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Ada yang berbeda dari acara Panah Asmara Arjuna, Senin (10/11), yaitu absennya Indra Bekti. Untuk sementara ia digantikan oleh Jeremy Teti, dan ternyata itu membuat Shaheer Sheikh bersedih.

Sepanjang sesi Graha Arjuna, Shaheer terlihat kurang menikmati. Tak banyak tawa yang ia berikan saat memilih Mahadewi minggu ini, jelas terlihat bahwa ia kurang nyaman dengan Jeremy Teti.

Kegundahan hati Shaheer itu membuatnya menulis status di Twitter. Di sana, ia menyatakan kerinduannya kepada sosok Indra Bekti yang selama ini jadi pendampingnya selama syuting Panah Asmara Arjuna.

"Kangen @indrabektiasli di lokasi syuting :( :(," tulis Shaheer belum lama ini.

Shaheer kangen Bekti. @twitter.com/shaheer_sShaheer kangen Bekti. @twitter.com/shaheer_s


Mendapatkan pesan demikian, Bekti pun langsung membalas. Ia meminta Shaheer bersabar karena esok pasti akan bertemu lagi di lokasi syuting.

Meski terlihat tidak nyaman dengan tingkah genit dan menggemaskan dari Jeremy Teti. Namun Shaheer tetap berlaku profesional dan menyelesaikan semua kegiatan mereka hari itu.

Tidak bisa dipungkiri, absennya Indra Bekti di episode kali ini memang membuat suasana jadi kurang seru. Tapi tenang, dilansir dari akun resmi @PanahArjunaANTV, Bekti akan segera menemani Shaheer di episode berikutnya.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING