'INDONESIA'S GOT TALENT,' Ajang Pencarian Talenta Super Indonesia

Jum'at, 23 Juli 2010 21:01 Penulis: Noviana Indah TW
'INDONESIA'S GOT TALENT,' Ajang Pencarian Talenta Super Indonesia Vincent - Tora, duet host Indonesia's Got Talent © indonesiagottalent.com
Kapanlagi.com - Sekali lagi muncul ajang adu bakat di tanah air. Dengan mengusung label INDONESIA'S GOT TALENT, Indosiar menayangkan acara ajang pamer bakat itu untuk pertama kalinya pada Jumat (23/07) malam mulai pukul 20.00 WIB. Dan sampai sekarang, acara ini pun masih berlangsung.

Setelah melewati audisi di 10 kota besar di Indonesia, terpilihlah 450 talenta terbaik yang berkesempatan untuk tampil di depan juri. Juri INDONESIA'S GOT TALENT terdiri dari mereka yang sangat berpengalaman di bidangnya yaitu Ria Irawan, Anjasmara dan Vina Panduwinata. Dan acara itu dipandu oleh duet kocak Tora Sudiro serta Vincent Rompies. Para peserta menampilkan talenta terbaik kebanggaan Indonesia di Teater Tanah Airku, TMII.

Bukan hanya keceriaan yang terlihat dari setiap penampilan. Masing-masing peserta datang ke INDONESIA’S GOT TALENT dengan motivasi dan ceritanya sendiri-sendiri.

Yang unik, dalam acara perdana ini, Vina atau lebih akrab dipanggil Mama Ina sempat mengajak salah satu peserta untuk berduet di masa depan. Tersebutlah Budi yang menyanyikan lagu Ave Maria dengan amat menakjubkan. Saking terpesonanya, akhirnya Mama Ina mengaku ingin menyanyikan lagu klasik dengan tingkat kesulitan tinggi itu bersama Budi.

Terwujudkah keinginan Mama Ina tersebut? Apakah Budi akan melaju hingga babak final mendatang? Terus tonton INDONESIA'S GOT TALENT setiap Jumat pukul 20.00 hanya di Indosiar.     

(kpl/npy)


REKOMENDASI
TRENDING