Intip Teaser Baru 'THE WALKING DEAD' Paruh Terakhir Musim 5

Kamis, 22 Januari 2015 20:24 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Intip Teaser Baru 'THE WALKING DEAD' Paruh Terakhir Musim 5 THE WALKING DEAD / © AMC Studios
Kapanlagi.com - Banyak serial TV yang suka memberikan ending nggantung di akhir cerita atau akhir musim, namun episode final mid-season THE WALKING DEAD mampu mengejutkan pemirsa setianya. Dengan akhir yang mengejutkan dan menguras air mata, serial TV tentang 'kiamat' zombie ini tidak meninggalkan petunjuk kemana grup yang dipimpin Rick Grimes ini akan melangkah. Para fans dibuat sangat penasaran saat THE WALKING DEAD 'libur' selama kurang lebih tiga bulan.

Trailer pertama menuju paruh terakhir musim 5 ini tidak memberikan banyak petunjuk. Hanya menunjukkan para survivor sedang berjalan di tengah-tengah hutan berkabut dan terlibat baku hantam dengan sekelompok orang di mana terdengar suara Rick mengatakan pentingnya untuk selalu bersama. Di teaser kedua ini AMC pun tidak membocorkan apa-apa tentang plotnya hanya memfokuskan kepada para kemauan masing-masing karakter untuk tetap hidup di esok hari dalam dunia yang semakin busuk itu.

Well, sebenarnya trailer yang nggak banyak membocorkan apa yang akan terjadi selanjutnya itu bagus untuk menjaga rasa penasaran fans. Namun, sejauh ini kelemahan THE WALKING DEAD ini adalah kurangnya arah, yang membuat para karakternya stuck di satu tempat dan putus asa mencari tempat aman lainnya. Ya, ini karena tujuan sebelumnya yaitu Washington D.C hanyalah sebuah bualan yang disampaikan Eugene.

THE WALKING DEAD diangkat dari komik yang berjudul sama karya Robert Kirkman yang kemudian diadaptasi ke dalam serial TV produksi AMC, yang ternyata mampu menghasilkan rating cukup tinggi. Tahun ini rencananya AMC akan membuat spinoffnya berjudul COBALT. Munculnya serial solo ini sangat menarik untuk memberikan variasi dalam 'dunia zombie'.

Josh Kaplan, CEO AMC, menyatakan bahwa THE WALKING DEAD akan tetap ada hingga tahun 2022. Wow, akan seperti apa ceritanya? Bagaimana Carl dan Judith Grimes ketika dewasa kelak? Biar nggak penasaran, cek dulu teaser terbaru THE WALKING DEAD berjudul Another Day ini. Nantikan kisah lengkapnya pada 8 Februari mendatang.

(scr/tch)


REKOMENDASI
TRENDING