Lenong Rempong, Lenong Betawi Gaya Baru

Kamis, 14 Agustus 2014 10:11 Penulis: Darmadi Sasongko
Lenong Rempong, Lenong Betawi Gaya Baru Pemain Lenong Rempong © KapanLagi.com/Agus_Apriyanto
Kapanlagi.com - Masyarakat barangkali masih ingat kejayaan acara LENONG BETAWI yang mengangkat nama komedian Olga Syahputra, Okky Lukman dan Ruben Onsu. Kali ini, Trans7 menyajikan program komedi lenong baru berjudul LENONG REMPONG.

Program yang menampilkan Budi Anduk, Okky Lukman, Dinda Kirana, Azis Gagap, Arie Kriting, Parto dan Ruben Onsu akan menjadi penyegaran baru untuk pemirsa.

LENONG REMPONG bercerita tentang kehidupan bertetangga di sebuah komplek, dengan permasalahan sehari-hari yang dikemas dalam balutan lenong Betawi. Selain komedian Betawi, Denada dan bintang-bintang baru seperti Monalisa, Boris Bokir, Siti Liza, Albern Sultan, dan Julian Liberty akan menjadi wajah baru.

"Seperti penyegaran udara baru. Program lenong bukan sesuatu yang baru, zamannya Okky, Ruben, Olga, tapi di sini ada sesuatu yang beda," ujar Direktur Produksi Trans TV, Andi Chairil, saat menggelar syukuran di Studio 9 Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/8).

Azis Gagap © KapanLagi.com/Agus_ApriyantoAzis Gagap © KapanLagi.com/Agus_Apriyanto

Meski dikemas dalam balutan lenong Betawi, LENONG REMPONG bakal menyuguhkan beberapa karakter yang berasal dari beberapa suku dan etnis di tanah air seperti Padang, Batak, Tiongkok, dan Papua.

"Saya harap program ini bisa memberi arti untuk kita semua, kita selalu bersyukur dan rendah hati. Untuk meraih prestasi lebih tinggi. Dalam perjalanan itu ada prosesnya kita semua," lanjut Andi.

LENONG REMPONG yang mulai tayang Senin (11/8) pukul 18.00 WIB di Trans 7 ini akan berbeda dengan acara komedi lainnya. Salah satunya adalah bentuk jebakan di set seperti balkon yang bisa turun sendiri, lantai yang tiba-tiba jatuh, set terbalik di dalam rumah dan banyak lagi lainnya.

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING