Sekarang Sudah Bukan Jamannya Nonton TV Dengan Signal Buruk

Kamis, 20 November 2014 08:05 Penulis: Teylita Andriyarini
Sekarang Sudah Bukan Jamannya Nonton TV Dengan Signal Buruk (c)shutterstock
Kapanlagi.com - Setiap hari Anda selalu disibukkan oleh berbagai macam kegiatan yang padat sejak pagi hingga sore hari. Kebutuhan untuk bersantai sejenak tentu tidak bisa Anda abaikan begitu saja. Karena dengan bersantai sejenak, Anda akan terhindar dari stres dan berbagai tekanan yang mungkin Anda alami setiap harinya.

Setelah kesibukan yang padat, pergi keluar rumah juga akan terasa merepotkan. Rasanya tentu hanya ingin segera ganti pakaian dan bersantai di rumah sambil menikmati acara televisi favorit. Hal ini bisa menjadi ‘hadiah’ tersendiri bagi Anda yang telah sibuk seharian.

Akan sangat menyebalkan jika acara bersantai sambil nonton TV Anda terganggu dengan kualitas gambar yang buruk. Adakalanya kualitas sinyal yang tidak tentu membuat gambar menjadi buram tergantung pada penempatan antena atau perangkat TV satelit Anda.

First Media menghadirkan HomeCable HD untuk pengalaman menonton TV yang berbeda. HomeCable HD memberikan gambar dan suara terbaik dalam stereo dengan kualitas digital dan pilihan tayangan terbaik dari berbagai genre selama 24 jam. Anda bisa menikmati 110 tayangan Standard Definition dan 62 tayangan dengan High Definition.

Untuk memberikan kenyamanan lebih pada pelanggannya, HomeCable HD menggunakan kabel HFC yang memiliki kualitas terbaik. Kerennya lagi signal HomeCable HD tahan cuaca dan gelombang microwave sehingga Anda bisa menonton televisi kapanpun Anda mau.

(kpl/tey)


REKOMENDASI
TRENDING