TELEVISI

Teaser Serial Animasi Superhero 'Bima S' Episode 2, Satria CS Jadi Tahanan Gommo!

Selasa, 13 Oktober 2020 14:15

Credit: MNC Animation

Kapanlagi.com - Hadirnya serial animasi Bima S sukses menjadi sebuah gebrakan di dunia perfilman Tanah Air. Pasalnya, ini adalah pertama kalinya dalam sejarah Indonesia punya tayangan animasi 3D bertema superhero dengan kualitas Internasional.

Bima S tayang tiap hari Minggu di RCTI pukul 10.00 WIB dan memulai debutnya pada tanggal 11 Oktober 2020 kemarin. Penayangan perdananya pun ternyata sudah dinanti-nantikan oleh bpara pemirsa di rumah.

Liliana Tanoesoedibjo selaku CEO MNC Animation berharap agar Bima S bisa jadi pelopor animasi superhero yang nantinya bisa bersaing di kancah internasional. Apalagi, BIMA S tidak hanya menyuguhkan aksi pertarungan seru, tetapi juga ada pesan moral yang disampaikan, seperti nilai kepercayaan, persahabatan, perjuangan dan pengorbanan.

1. Sinopsis Bima S dan Teaser Episode 2

Bima S bercerita tentang sosok Satria, seorang remaja yang spontan, pemberani dan senang bereksplorasi. Satria rupanya mampu bertransformasi menjadi sosok BIMA S yang dilengkapi oleh kekuatan dan senjata-senjata dahsyat.

BIMA S dan 5 sahabatnya, Prof. T, Aurora, Ve, dan Nadra-Rama harus bertualang lintas galaksi, melawan monster-monster dan mengumpulkan kekuatan 7 matrix ajaib untuk menghentikan Infernus, sang musuh besar yang berambisi untuk menguasai semesta.

Dan untuk episode kedua nanti, cerita yang diangkat adalah 'Beginning of Bima'. Di episode ini, Satria dan teman-teman menjadi tahanan Gommo! Belum lagi, ada monster mengerikan yang tiba-tiba datang! Lalu mampukah Bima menyelamatkan dirinya sendiri dan teman-temannya?

"Temukan jawabannya dengan nonton Bima S produksi MNC Animation yang tayang setiap Hari Minggu pukul 10.00 di RCTI," tuntas Liliana.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING