Trans TV Siapkan 10 Program Ramadhan

Rabu, 20 Juli 2011 14:42 Penulis: Darmadi Sasongko
Trans TV Siapkan 10 Program Ramadhan Adul tampil di SKS

Kapanlagi.com - Stasiun televisi Trans TV selama Ramadhan 1432 H menayangkan program spesial inhouse guna menemani ibadah puasa keluarga Indonesia.

Menurut Kepala Departemen Marketing Public Relations Trans TV , Ahmad Hadiansyah, di Jakarta, Rabu (20/07) akan ada 10 program inhouse yang diperuntukan menghibur masyarakat Indonesia selama bulan puasa.

"Program-program itu berupa Saatnya Kita Sahur, Bukan Puasa Biasa, Pintu Surga, Jika Aku Menjadi Ramadhan, Tabligh Akbar Bersama Ust. Maulana, Kultum Alkisah, Sketsa Ramadhan, Peppy The Explorer Spesial Ramadhan, Perjalanan Islam Indonesia dan Pulang Kampung 2011," katanya.

Dalam hal ini, kata dia, pihaknya akan menampilkan sisi religius dari hikmatnya bulan Ramadhan serta diselingi oleh hiburan dari beberapa bintang yang ada di Indonesia.

Pada kesempatan yang sama, Produser program Saatnya Kita Sahur (SKS), Edo Wicaksono mengatakan program SKS ini sudah berjalan cukup baik dan tiga sampai empat tahun terakhir masuk pada program nomor 1 di Indonesia yang paling diminati masyarakat.

"Selain komedi yang ditampilkan, ada juga sisi religius dari acara tersebut, dan kami mengambil suatu tema yang ada di sekitar masyarakat sehingga masyarakat ada keterikatan dengan program yang ditayangkan," kata Edo.

Dia menjelaskan, SKS hadir dengan cerita dan tausiah yang menyentuh dan akan mengisahkan cerita yang berbeda ditiap episodenya.

Artis-artis yang akan ditampilkan pada acara SKS antara lain, Olga Syahputra, Adul, Cagur, Omesh, Soimah, Kirana Larasati dan Oppie Kumis.

Tidak hanya itu, lanjut dia, acara tersebut akan diselingi tausiah Ustadz Maulana.

Sementara itu, Produser program Pintu Surga, Satrio Aris Munandar mengatakan bahwa program Pintu Surga adalah sebuah drama sekaligus mengisahkan seorang remaja putri yang berasal dari keluarga sederhana dan belajar di pesantren.

"Kisah ini sangat inspiratif dan dapat menjadi pembelajaran bagi kaum muda masa kini, tambah Satrio.

Jadwal tayang program itu, Sketsa Ramadhan tayang setiap hari pukul 02.00 WIB, Saatnya Kita Sahur tayang setiap hari pada pukul 02.30 WIB, Perjalanan Islam di Indonesia tayang setiap hari pukul 05.30 WIB.

Makna Kehidupan dan Halal tayang setiap hari pukul 06.00 WIB, Pulang Kampung 2011 setiap hari di program Reportase Pagi, Reportase Siang dan Reportase Sore, Peppy The Explorer Spesial Ramadhan setiap Senin-Jumat pukul 13.00 WIB, Bukan Puasa Biasa tayang setiap hari pukul 16.00 WIB.

Serta Jika Aku Menjadi Ramadhan tayang setiap hari pukul 17.30 WIB dan Tabligh Akbar Bersama Ust. Maulana tayang setiap Jumat pukul 20.30 WIB.    

(antara/dar)

REKOMENDASI
TRENDING