Ultah SCTV, 'Ganteng-Ganteng Serigala' Disiarkan Live

Kamis, 14 Agustus 2014 23:29 Penulis: Trian Sulaiman
Ultah SCTV, 'Ganteng-Ganteng Serigala' Disiarkan Live Aliando Syarief - Prilly Latuconsina ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Banyak acara yang dihadirkan SCTV saat perayaan ulang tahun yang ke-24 yang jatuh pada 24 Agustus 2014. Selain siaran live selama 24 jam nonstop, sinetron Ganteng Ganteng Serigala yang merupakan salah satu acara unggulan, akan tayang secara live pada pukul 16.30 WIB.

"Pada ulang tahunnya kali ini, SCTV bertekad akan memberikan suguhan yang berbeda dari suguhan istimewa lainnya yang pernah ada, termasuk sinetron Ganteng Ganteng Serigala yang akan tayang secara live," ujar Direktur Program dan Produksi SCTV, Harsiwi Achmad, saat dijumpai di acara Konferensi Pers HUT SCTV ke-24, Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (14/8).

Acara live 24 jam tersebut akan dimulai dengan program variety yang tayang pukul 01.30 WIB dan dilanjutkan dengan Munajat 24 bertemakan religi berupa tausiah, marawis, doa dan adzan Subuh secara live bersama Hafis Salim, Zee Zee Shahab, ustaz Al Habsyi, ustaz Wijayanto, ustaz Munawir, ustaz Solmed dan Opick.

Pada siang hari, program Goyang 24 dimulai pada pukul 12.30 WIB yang menghadirkan 24 bintang tamu artis dangdut dan dimeriahkan oleh Julia Perez, Siti Badriah, Fitri Karlina, Ivan Gunawan, Rina Rose dan Ramzi.

Malam puncak perayaan ulang tahun akan dimeriahkan sederet artis dan musisi papan atas seperti Agnes Monica, Iwan Fals, Bunga Citra Lestari, Gita Gutawa, Afgan, Syahrini, Wali, Setia Band, CJR, The Virgin, Inul Daratista, Cherrybelle, Smash dan masih banyak lagi.

Selain menyiarkan acara live selama 24 jam, SCTV juga menghadirkan program kejutan 24 Bayi SCTV yang dilakukan di 24 kota di Indonesia mulai dari sabang sampai Marauke. Bayi-bayi yang lahir bertepatan dengan hari raya ulang tahun tersebut akan menerima bantuan berupa biaya untuk persalinan normal dan bingkisan peralatan bayi secara cuma-cuma.

"Kalau orang tua mereka berkenan, anak yang lahir laki-laki diberi nama Surya dan perempuan Citra, sesuai dengan hari lahir kita," tutup Harsiwi sambil tersenyum.

(kpl/aal/trn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING