PERSONAL
Amel Alvi adalah model dan pemain film kelahiran Sukabumi, 28 Juli 1992. Sepanjang karirnya di dunia film ia telah membintangi 5 judul film horor yaitu JENGLOT PANTAI SELATAN, PULAU HANTU 3, RUMAH HANTU PASAR MALAM, NENEK GAYUNG dan HANTU TULI. Meskipun pernah beberapa kali mengalami kejadian menyeramkan saat syuting film horor, namun Ameltetap merasa nyaman melakoni syuting film horor.


 


Berbekal keseksian tubuhnya, Amel juga dikenal sebagai foto model. Ia sering menerima tawaran untuk berfoto seksi di beberapa majalah dewasa seperti FHM, MAXIM, ME, dan POPULAR. Selain berakting dan model, Amel juga menekuni profesi sebagai DJ.


 


Amel belajar basic menjadi DJ melalui sekolah Number One DJ School. Salah satu pengalamannya menjadi DJ yang tak terlupakan adalah ketika menjadi DJ di Kalimantan, ia mendapat saweran layaknya seorang penyanyi dangdut.


 


Agustus 2012, nama Amel hangat dibicarakan media karena beredarnya foto-foto panas yang mirip dirinya. Foto-foto tersebut beredar dari akun Facebook Amel yang dibajak. Amel sendiri mengaku telah mengetahui foto tersebut sejak lama dan tidak ambil pusing terhadap kasus ini.


 


FILMOGRAFI
JENGLOT PANTAI SELATAN
PULAU HANTU 3
RUMAH HANTU PASAR MALAM
NENEK GAYUNG
HANTU TULI


 


SINETRON
ISLAM KTP


IKLAN
Kondom Fiesta Pack


VIDEO KLIP
JAMRUD - SIK SIK SIBATUMANIKAM


 


 

Show More ▼



Show More ▼