in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Akui Pendapatan Berkurang Selama Pandemi, Manajer Artis Ibu Kota Ini Tetap Beri Bantuan untuk Warga

Senin, 18 Mei 2020 19:51

Ryans Rayel ©Istimewa

Kapanlagi.com - Salah satu manajer artis ibukota yaitu Ryans Rayel yang menaungi dua artis seksi yakni Pamela Safitri dan Amel Alvi rupanya juga tak mau ketinggalan melakukan aksi sosial. Ia memberikan santunan untuk anak yatim di Yayasan Indonesia Hijau, Kemanggisan, Jakarta.

Ryans bahkan mendatangi lokasi penyaluran sumbangan tersebut secara langsung. Ia pun mengungkapkan bahwa situasi dan kondisi yang saat ini terjadi memang menuntut kepedulian terhadap sesama.

‚ÄĚKemarin aku sendiri aja datang ke yayasan Indonesia Hijau buat ngasih santunan. Menurut aku di tengah pandemi kayak gini kita tuh harus saling peduli dan saling bantu," ungkap Ryans Rayel.

1. Bantuan Alat Tulis dan Sembako

Saat dihubungi melalui sambungan telepon belum lama ini, Pemuda berusia 26 tahun ini memberikan santunan berupa alat kesehatan dan alat tulis karena mengingat mayoritas di yayasan tersebut adalah anak-anak. Tak hanya itu, ia juga memberikan santunan berupa sembako dan uang tunai kepada yayasan tersebut.

"Nggak banyak, mengingat di sini mayoritas anak-anak ya jadi aku ngasih kayak alat kesehatan gitu, alat tulis dan sedikit sembako buat mereka. Sama uang tunai biar nggak banyak yang penting bermanfaat," lanjutnya.

2. Pendapatan Berkurang

Selain itu, meski di masa pandemi sekarang diakui oleh Ryans pendapatannya sebagai seorang manajer artis berkurang, hal tersebut bukanlah masalah. Karena baginya rejeki sudah diatur dan di dalam harta yang ia miliki juga terdapat hak orang lain yang pastinya lebih membutuhkan.

"Ya emang sih selama pandemi ini pemasukan berkurang, kita berdoa aja semoga masa ini cepat berlalu," ucapnya.

"Pendapatan berkurang bukan berarti kita nggak boleh berbagi atau saling membantu kan, rejeki menurut ku udah ada yang ngatur lagian dalam harta ku juga ada hak orang lain," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING