FILM INTERNASIONAL

Ini Film Terakhir Paul Walker Yang Akan Dirilis

Senin, 02 Desember 2013 15:51 | 

Paul Walker


Ini Film Terakhir Paul Walker Yang Akan Dirilis




Kapanlagi.com - Film terakhir Paul Walker yang belum sempat dirilis, THE HOURS akan tetap dirilis dalam waktu dekat. Bahkan jadwal perilisannya tersebut diprediksi akan dimajukan terkait dengan kematian sang aktor dalam kecelakaan mobil, Sabtu (29/11) lalu.

Sang produser filmnya sendiri mengumumkan hal tersebut pada hari Minggu (01/12). Film tentang Badai Katrina tersebut harus memajukan jadwal rilis di 13 kota yang telah disepakati sebelumnya.

"Setelah perdebatan panjang, ini keputusan kami. Akan kami majukan mengingat Paul ada di hampir setiap adegan. Ia pun pasti setuju untuk memajukan jadwal rilis karena ia bangga dengan proyeknya satu ini," ujar CEO Paul Presburger.

Presburger menambahkan bahwa film terakhir Paul ini menjadi ajang pamer akting bagi sang aktor mengingat selama ini ia jarang bisa menunjukkannya. "Ia ingin menunjukkan bahwa ia adalah seorang aktor lewat film ini. Dan ia berhasil keluar dari zona nyamannya," pungkasnya.

THE HOURS bercerita tentang seorang pria yang bakal menjadi ayah sedang terburu-buru ke rumah sakit New Orleans karena istrinya hendak melahirkan. Persalinan tersebut tak berjalan baik sehingga Paul mendapati dirinya terpisah dengan sang putri saat badai menyerang dan rumah sakit dipindahkan.

Keanehan Kecelakaan Paul Walker Mencuat
[In Memoriam] Paul Walker, Bintang Hollywood Yang Pendiam
Intip Lokasi Kecelakaan Maut Paul Walker Di Sini!
In Memoriam Paul Walker - Bintang FAST AND FURIOUS
Joe Taslim Sampaikan Bela Sungkawa Untuk Paul Walker
Fakta-Fakta Kecelakaan Maut Paul Walker

(jus/dka)


Ia bersama Vin Diesel melakoni banyak adegan aksi menegangkan dalam FAST FIVE.
13 Foto


Lihat Arsip Film Internasional

- - -