SELEBRITI

Al Ghazali Idola Baru, Alasan PKB Tarik Jadi Juru Kampanye?

Minggu, 09 Maret 2014 21:07 | 

Al Ghazali


Al Ghazali Idola Baru, Alasan PKB Tarik Jadi Juru Kampanye?




Kapanlagi.com - Saat ini nama Ahmad Al Ghazali atau akrab disapa Al semakin melambung di dunia entertainment. Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini seolah telah menjelma menjadi idola baru di panggung hiburan tanah air. Wajahnya pun sudah akrab menjadi bintang tamu dalam berbagai acara televisi.

Hal ini pun membuat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) melirik remaja ganteng tersebut untuk menjadi juru kampanye. Diberitakan sebelumnya, Al menjadi satu paket dengan selebritis Republik Cinta Manajemen (RCM) untuk menjadi corong partai tersebut menuai suara.

Namun, kendala usia Al yang belum genap 17 tahun menjadi masalah tersendiri. Pihak PKB pun siap mengkaji ulang nama Al untuk dimasukkan dalam jadwal kampanye terbuka. Namun, mereka tak menampik jika Al memiliki kharisma tersendiri sebagai idola bagi anak muda.

"Ya, kan memang selebritis punya segmen masing-masing, anak muda bisa untuk anak muda," kata Marwan Ja'far, Ketua Fraksi PKB DPR kepada wartawan (9/3).

Marwan menambahkan jika Al ternyata tidak bisa dimasukkan, mereka memiliki beberapa selebritis yang namanya juga digandrungi generasi muda, "Kami ada banyak selebritis ya. Sudah ada Ridho Rhoma, Tommy Kurniawan kemudian Ressa Herlambang dan lainnya. Mereka juga bisa mewakili suara anak muda," lanjutnya.

PKB membantah jika mereka hanya mengandalkan caleg atau pun juru kampanye selebritis untuk menarik massa pemilih, "Ya, Kita punya organisasi, yang mengurusi pemuda ada, tidak semata-mata mengandalkan selebritis ya. Kita punya organisasi kader di kalangan pemuda, kalangan mahasiswa. Mereka sudah bekerja lama kok untuk masing-masing segmennya ya," tandasnya.

#Kabar Super Cetarr Lain Dari Seluruh Dunia

Sungguh, Foto-Foto Konyol di Twitter Ini Mengganggu!
Fakta Mengejutkan Kematian Ade Sara Yang Dibunuh Mantan Pacar!
8 Tahun Tanpa Alas Kaki, Telapak Pria Ini Menghitam!
Kisah-Kisah Seram Yang Meliputi Gedung Sate di Bandung!
Ups, Bagian Pribadi Ini Tak Sengaja 'Muncul' Saat Olahraga!

(kpl/ato/aia)


Muda, tampan, dan jago bermusik, coba tebak siapa dia? Yap, siapa lagi jika bukan Al Ghazali atau biasa disapa Al.
7 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -