SELEBRITI

Gita Gutawa, Sumbangkan Pendapatan Untuk Pendidikan

Sabtu, 09 Mei 2009 06:36 | 

Gita Gutawa



Kapanlagi.com - Bersamaan diluncurkannya album kedua Gita Gutawa, HARMONI CINTA, Sampoerna Foundation juga telah memilih putri musisi Erwin Gutawa itu sebagai duta atas prestasi di bidang tarik suara serta kepeduliannya terhadap dunia pendidikan.

Tidak salah penunjukan gadis yang lahir di Jakarta, 11 Agustus 1993 ini sebagai duta pendidikan, karena gadis yang banyak meraih prestasi Internasional itu, memiliki pandangan luas terkait nasib pendidikan anak Indonesia.

"Aku sebagai seorang pelajar merasa pendidikan itu penting, dengan banyak ilmu bisa membuat maju bangsa dan bisa bikin sesuatu yang membikin bangga bangsa. Tanpa pendidikan bagaimana bisa? Dengan pendidikan bisa bikin bangsa maju," ungkapnya saat peluncuran album HARMONI CINTA di FX Plaza, Jakarta Selatan, Jumat (8/5).

Peluncuran album tersebut mengambil tema Save a Teen With Harmony Cinta, di mana dari setiap penjualan albumnya ini akan disisihkan untuk membantu anak putus sekolah. Ini sekaligus sebagai bentuk kepeduliannya pada nasib anak Indonesia yang kurang beruntung.

"Aku punya kesempatan bagi-bagi dengan teman-teman yang kurang beruntung, dengan membeli album ini akan langsung disisihkan untuk membantu pendidikan dan kalau bisa membeli album ini 20 keping aja bisa menyekolahkan satu anak di Indonesia," pungkasnya bersemangat. (kpl/ang/dar)

Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (1)

  • Albert (Sabtu, 09 Mei 2009 09:17)
    saluuutttttt pdmu, si kecil yg sgt drmawan..mdh2an Rizki kmu brtmbah byk....Aminnn..paras yg cntik bkn la sgla nya, blm tntu ht nya, nmum, kmu brbeda...

Lihat Arsip Selebriti

- - -