TELEVISI

Agnes Monica Mencari Makna Persahabatan Sejati




      Jum'at, 21 Mei 2004 21:39 | Tag: The Supertalented Agnes Monica
      Kapanlagi.com - Penayangan sinetron drama remaja terbaru yang berjudul CANTIK dengan bintang utama Agnes Monica, sinetron produksi Diwangkara Citra Film itu diharapkan diminati kawula remaja. Selain Agnes, sinetron ini juga dibintangi dua muda lain; Temmy Rahadi dan Jeanny Waas (puteri pemain senior Joseano Waas).

      Sinetron yang ditayangkan mulai Kamis, 27 Mei 2004, dari pukul 19.00 sampai dengan 20.00 WIB ini, mencoba untuk memberikan gambaran mengenai makna persahabatan sejati.

      Ilustrasi bunga di taman menjadi inspirasi romantika cerita persahabatan pada karya sutradara Arie Bulu ini. Menurut Budi Darmawan, Manajer Humas SCTV, "Sinetron ini memberikan gambaran realistis tentang bunga di taman yang harus dipupuk dan disiram setiap hari seperti halnya persahabatan."

      Cerita CANTIK berawal dari peristiwa mengesankan pada Julie ketika ia tak sengaja menabrak Robert , mahasiswa seniornya di kampus. Pertemuan pertama tersebut membuat Julie terkesan dengan Robert. Namun kesan Julie tersebut tak sesuai dengan kenyataan setelah mengetahui sosok Robert yang tak pedulian dan kurang bersahabat. Julie tetap berusaha menaklukkan hati Robert untuk menerimanya menjadi lebih dari sekadar kenal.

      Ironisnya, keinginan Julie terkabul ketika ia mengalami peristiwa tragis, kecelakaan hingga lumpuh tepat di hari ulangtahun ibunya. Robert dengan penuh perhatian memberi semangat hidup baginya. Kedekatan mereka menimbulkan kecemburuan di hati saudari tiri Julie, Susan . (Agnes Mo/ica)



      BERITA TERKAIT