in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

2 Tahun Jadi Juri LIDA, Lesti Kejora Mengaku Rasakan Beban Karena Paling Muda

Kamis, 01 April 2021 19:02

Lesti Kejora (credit: instagram.com/lestykejora)

Kapanlagi.com - Pernah merasakan beratnya perjuangan saat jadi peserta Dangdut Academy, kini Lesti Kejora didapuk jadi salah satu juri LIDA. Sudah 2 tahun Lesti duduk di kursi juri bersama sederet penyanyi dangdut papan atas.

Lesti mengaku sempat ragu ketika pertama kali ditawari untuk jadi juri LIDA 2020. Ia berusaha terus meyakinkan diri dan pihak-pihak terkait apakah dirinya benar-benar layak dijadikan juri.

"Awal-awal sih itu tahun 2020 kemaren, dedek pastiin lagi, nanya lagi, ini beneran (diminta jadi juri)? Yakin dedek udah layak?" ujarnya.

"Terus pertimbangan dari sini (Indosiar) alhamdulillah memberikan wadah yang luar biasa untuk dedek bisa mengembangkan semua yang ada pada diri dedek khususnya," sambung Lesti.

1. Tanggung Jawab Besar

Duduk di kursi juri menurut Lesti bukan hal yang mudah. Ada tanggung jawab besar yang harus ia pikul saat memberikan komentar pada setiap peserta yang tampil.

"Bisa dibilang (susah) karena tanggung jawabnya besar. Maksudnya, ketika apa yang kita sampaikan kepada peserta memang harus sesuai dengan apa yang ada di penampilan peserta," ungkapnya.

"Di sini dedek juga sama-sama belajar, berbagi pengalaman. Karena dedek juga kan dua kali ikut kompetisi. Jadi sedikit banyaknya dedek tahu gimana rasanya, strategi apa yang harus dibentuk," imbuh kekasih Rizky Billar itu.

2. Juri Paling Muda

Lesti juga mengaku kalau dirinya juga merasakan tekanan duduk di kursi juri apalagi dirinya termasuk yang usianya paling muda.

"Iya ada (tekanan). Karena nggak mudah ya bisa duduk di sini. Ini tanggung jawabnya berat juga. Kita harus memberikan masukan yang memang bisa mengembangkan peserta. Jangan sampai apa yang kita lihat itu tidak sesuai, yang kita sampaikan tidak sesuai. Kita harus bener-bener perhatiin penampilan setiap peserta," pungkasnya.

Masih penasaran dengan cerita Lesti selama jadi juri LIDA? Yuk tonton selengkapnya di POLES (Kepoin Lesti) eksklusif hanya di Vidio.com.


REKOMENDASI
TRENDING