in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

'Pamer Bojo' Go Internasional, Wanita Bule Ini Sampai Hafal Liriknya

Senin, 20 April 2020 16:00 Penulis: Canda Dian Permana

Didi Kempot © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sobat ambyar tentu tak asing lagi dengan lagu Didi Kempot yang berjudul 'Pamer Bojo'. Lagu yang dinyanyikan oleh The Godfather of Broken Heart memang sudah dikenali di Nasional.

Namun ada yang berbeda, ternyata lagu 'Pamer Bojo' dari Didi Kempot ini sudah go Internasional lantaran disebabkan wanita ini bule menyanyikan lagu tersebut sampai hafal liriknya.

1. Wanita Bule Nyanyi

Melalui twitter yang diunggah oleh Robert Adhi Kusumputra pada Minggu (19/4/2020) kemarin, video dengan durasi 45 detik tersebut menampilkan wanita bule yang sedang berkendara bersama temannya dengan menggunakan mobil.

Ketika di mobil, wanita bule asal Amerika Serikat sedang merekam video dan juga memutar lagu Didi Kempot berjudul 'Pamer Bojo'. Tak cukup sampai situ, rupanya wanita bule tersebut tampak fasih menyanyikan lagu "Pamer Bojo".

Dengan menikmati lagu dari Didi Kempot, wanita bule tersebut otomatis mengikuti lirik lagunya dan menikmati iramanya. "Nangis batinku nggrantes uripku, teles kebes netes eluh neng dadaku, dudu wangi mawar sing tak sawang nang mripatku, nanging kowe lali nglarani wong koyo aku, neng opo seneng aku yen mung gawe laraku, pamer bojo anyar neng ngarepku, thankyou guys," ucap wanita bule sambil menyanyi.

 

credit: twitter @RobertAdhiKsp

2. Bawakan Lagu Didi Kempot

Lewat postingan akun twitter Robert Adhi Kusumaputra memberikan pesan bahwa bule Amerika ini membawakan lagu Didi Kempot.

"Bule Amerika membawakan lagu Mas @didikempotid “Pamer Bojo Anyar”. Ambyaaarr. Sumber video: copas WAG", tulis caption tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING