in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

5 Bukti Bila Ayu Ting Ting Tak Cuma Sekedar Cari Sensasi

Selasa, 10 November 2015 12:22 Penulis: Risang Sudrajad

Ayu Ting Ting © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sudah bukan rahasia lagi bila Ayu Ting Ting adalah salah satu pedangdut paling fenomenal saat ini. Selain kehidupan pribadinya yang selalu menjadi santapan publik, pelantun lagu Sambalado ini juga mempunyai berbagai prestasi yang membuat dirinya pantas menyandang gelar sebagai diva dangdut modern saat ini.

Di usia yang masih tergolong muda, bukan satu hal yang tak mungkin bila Ayu Ting Ting nantinya bakalan mencetak banyak rekor baru lewat karya-karyanya. Apalagi dirinya kini juga semakin akrab dengan berbagai penghargaan pribadi.

Sebelum menebak rekor baru apa saja yang mungkin dibuat oleh Ayu Ting Ting, simak dulu yuk lima alasan mengapa mantan kekasih Shaheer Sheikh ini pantas disebut sebagai diva baru di dunia dangdut modern. Langsung aja intip ulasannya di sini, check this out!

1. Punya Segudang Prestasi

Harus diakui, Ayu Ting Ting adalah salah satu pedangdut paling fenomenal saat ini. Karya-karyanya terbukti mampu diterima oleh seluruh penikmat musik Indonesia. Wajar bila mantan kekasih Shaheer Sheikh itu semakin akrab dengan yang namanya penghargaan.

Tak terhitung sudah berapa penghargaan bergengsi yang menjadi koleksinya saat ini. Sebut saja beberapa contohnya adalah Hitsmaker Tersilet 2015 hingga Penyanyi Solo Wanita Dangdut Kontemporer Terbaik di AMI tahun 2014 lalu.

Bukan hanya itu saja, pedangdut dengan nama asli Ayu Rosmalina ini juga terbilang rajin merilis karya-karya baru. Karya-karya apa saja yang kira-kira menjadi bukti bila Ayu Ting Ting memang pantas menyandang cap pedangdut fenomenal saat ini? Lanjut ke halaman berikutnya yuk.

2. Rajin Rilis Karya Baru

Ayu Ting Ting tetap membuktikan bila dirinya adalah seorang seniman meski lebih sering disorot karena kehidupan pribadinya. Ibu satu anak ini terbilang rajin dalam urusan mencuri perhatian lewat karya-karya baru.

Satu bukti nyatanya adalah album BEST OF AYU TING TING yang dirilis tahun 2015 ini. Album sukses diterima di pasaran dengan membawa banyak lagu yang sangat fenomenal di dalam tracklist-nya.

Suara Hati dan Sambalado adalah dua hits yang termasuk di album BEST OF AYU TING TING ini. Belum cukup sampai di situ saja, Ayu Ting Ting kini juga sedang mempersiapkan satu video musik terbarunya dari single My Lopely.

3. Klip Ditonton Jutaan Orang

Satu lagi bukti bila karya-karya Ayu Ting Ting memang diterima oleh para penikmat musik adalah jumlah viewers untuk video musiknya. Klip Suara Hati yang dirilis ke dalam dua versi yaitu dangdut dan akustik sudah ditonton lebih dari 2.8 kali dalam waktu dua bulan saja.

Semakin fenomenal bila melihat jumlah viewers untuk klip Sambalado. Dirilis sekitar dua bulan yang lalu, Sambalado sudah ditonton lebih dari sembilan juta kali. Jumlah yang sangat fantastis pastinya.

Kesuksesan ini sepertinya juga bakalan diteruskan oleh video musik My Lopely yang baru akan dirilis pada tanggal 17 November 2015 nanti. Bersiaplah untuk menjadi saksi dari rekor baru yang bakal dibuat oleh Ayu Ting Ting lewat karya ini ya.

4. Diva Dangdut Modern

Bisa dibilang, Ayu Ting Ting sudah menjelma menjadi salah satu diva dangdut paling beken saat ini. Banyak alasan yang bisa menjadi alasan kuat mengapa Ayu Ting Ting pantas menyandang predikat tersebut. Salah satunya tentu dilihat dari sisi warna musiknya.

Musiknya yang upbeat selalu mampu mengajak para penikmat musik untuk bergoyang seharian. Ayu Ting Ting juga selalu tampil enerjik baik itu dalam video musiknya atau di aksi panggungnya.

Bahkan, pedangdut 23 tahun itu hampir tak pernah absen untuk menjadi nominasi di berbagai ajang penghargaan bergengsi. So, masih meragukan kapasitasnya sebagai salah satu diva musik dangdut saat ini?

5. Pedangdut Paling Hits 2015 Versi Kapanlagi.com®

Kapanlagi.com® baru saja mengadakan sebuah polling yang digelar pada tanggal 27 Oktober dan ditutup 2 November lalu. Lima pedangdut beken yakni Ayu Ting Ting, Cita Citata, Julia Perez, Zaskia Gotik dan Duo Serigala bersaing untuk menjadi yang terdepan dalam polling Pedangdut Paling Hits 2015. Lalu hasilnya?

Tentu saja, Ayu Ting Ting berhasil mengalahkan empat nama lain dengan perolehan suara yang cukup telak. Diikuti 1602 pembaca, Ayu Ting Ting berhasil mengumpulkan 1306 suara atau setara dengan 81 persen dari total jumlah polling keseluruhan.

Bandingkan dengan Cita Citata di posisi kedua yang hanya mampu meraih 149 suara saja. Kemenangan telak ini juga semakin membuktikan bila Ayu Ting Ting telah menjadi idola baru di kalangan para pembaca setia Kapanlagi.com® atau bahkan di industri dangdut Indonesia saat ini.

6. Mungkinkah Ada Rekor Baru?

Melihat usia Ayu Ting Ting yang masih muda, bukan tidak mungkin bila pedangdut cantik ini akan membuat rekor-rekor baru lagi nantinya. Apalagi dirinya kini juga sudah semakin dikenal oleh semua kalangan penikmat musik dangdut tanah air.

Kehadiran wajah-wajah pendatang baru pastinya bukan merupakan masalah bagi Ayu Ting Ting asalkan dirinya tetap rajin merilis karya-karya yang fenomenal. Tentunya, tantangan ini bukanlah satu hal yang sulit dilakukan oleh Ayu Ting Ting.

Mungkinkah Ayu Ting Ting membuat rekor-rekor baru lagi nantinya? Yuk langsung tuliskan tanggapan kamu pada kolom komentar di bawah ini. Jangan lupa juga buat update berita musik terbaru hanya di Kapanlagi.com® ya KLovers.


REKOMENDASI
TRENDING