in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

6 Tahun Menikah Tapi Masih Belum Punya Momongan, Fitri Carlina Ogah Coba Program Bayi Tabung

Selasa, 30 Juni 2020 07:15

Fitri Carlina / Credti: KapanLagi - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kehadiran buah hati dalam kehidupan berumah tangga tentunya menjadi hal yang sangat diidam-idamkan oleh setiap pasangan suami istri. Tak terkecuali bagi Fitri Carlina dan suaminya, Hendra Sumendap yang sangat ingin sekali memiliki momongan.

Setelah menikah sejak 2014 silam, hingga kini memang rumah tangga Fitri belum dikaruniai momongan. Meski begitu, Fitri mengaku tak ingin melakukan program bayi tabung demi mendapatkan momongan.

"Belum sampai bayi tabung karena keluarga besar belum memberikan izin,karena itu kan menurut aku merupakan sebuah keputusan yang besar sekali," ungkap Fitri Carlina saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, (29/6) Senin sore.

1. Jalani Proses Inseminasi

Pelantun lagu ABG Tua beserta suami rupanya lebih memilih program kehamilan inseminasi untuk mendapatkan momongan. Meski hingga kini masih belum membuahkan hasil, Fitri Carlina tetap bersyukur dan berusaha.

"Ada inseminasi sampai alternatif ya. Kita udah sampai bosan kali ya, tapi justru saat seperti ini ya buat aku ada rasa syukur aja, dan ternyata kuncinya cuma satu, kita harus sering-sering di rumah," ujarnya.

2. Tetap Ikhtiar dan Tawakal

Menurut Fitri Carlina, tak ada yang tak mungkin apabila tuhan sudah berkehendak. Hingga saat ini, ia dan suami masih tetap sabar serta terus berikhtiar menanti kehadiran seorang bayi dalam rumah tangganya.

"Kita sebagai manusia bisanya berusaha, berdoa ikhtiar dan tawakal, tapi balik lagi yang punya kuasa dan takdir itu kan bukan manusia, jadi semua kita serahkan ke yang di atas karena menurut aku nggak ada yang nggak mungkin kok," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING