in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Adam Suseno Terbaring Lemah di Rumah Sakit, Inul Daratista: Sembuh Yang, Aku Nggak Mau Jadi Janda

Senin, 27 Desember 2021 10:01

Suami Inul Daratista dilarikan ke rumah sakit. (credit: instagram.com/inul.d)

Kapanlagi.com - Inul Daratista membagikan kabar kurang menyenangkan. Sang suami, Adam Suseno ternyata sedang dalam kondisi yang kurang sehat. Dalam postingan IG story Inul, (27/12), terlihat Adam terbaring lemah di rumah sakit.

Tanpa memberikan keterangan tentang alasan suaminya dilarikan ke rumah sakit, Inul hanya menuliskan kalimat penyemangat agar sang Adam Suseno segera sembuh.

"Ayuk sehat, anak sik cilik (anak masih kecil) jangan sakit-sakit pak kumis," katanya sambil menyematkan sejumla emotikon cium.

credit: instagram.com/inul.dcredit: instagram.com/inul.d

Tak hanya itu saja, Inul Daratista juga memperlihatkan bagaimana sang suami mendapat tindakan medis dari sejumlah perawat ketika tiba di rumah sakit.

1. Sakit Bergantian

Inul Daratista membagikan potret ketika Adam Suseno dirawat. Bapak satu anak itu terlihat seolah tak berdaya dan hanya bisa terbaring di ranjang rumah sakit. Inul menyebut jika anak dan suaminya sakit secara bergantian.

"Habis anake sakit sekarang papane sakit. Sakitnya beruntun. Aku sudah terlanjur balik Jakarta kerjo lagi. Terus piye jal?" katanya.

2. Jarak Jauh

Rupanya Inul sedang LDR dengan suaminya karena pekerjaan. Ia pun bingung karena tak bisa meninggalkan tanggung jawabnya tersebut. Dan yang membuat Inul semakin resah adalah jarak mereka yang nggak dekat.

"Sumpek tenan. Bukan antara Anyer Jakarta iki. Tapi njapanan njakarteh," sambungnya.

3. Janji Inul Daratista

Menyemangati sang suami agar kondisinya cepat pulih, Inul bahkan sampai menjanjikan beberapa hal. Ia juga meminta Adam sembuh karena dirinya tak mau ditinggal sendiri dan menjadi seorang janda.

"Sembuh yang, aku nggak mau jadi janda! Anak sik cilik! Aku sik tahes (sehat), sik ayu, sik semok, sik setrong. Jangan sakit-sakit pas lagi jauhan gini," tulis Inul.

"Aku janji ntar main tiktokannya nggak menganiaya lagi, nggak nyiksa lagi. Tapi kalo seru ya nggak apa sih. I love u," imbuhnya.

4. Bikin Video Kocak

Selama ini Inul Daratista dan Adam Suseno memang dikenal sering mengunggah video tiktok yang kocak. Nggak jarang Adam bahkan rela melakukan hal-hal yang tak biasa. Mulai dari dandan ala perempuan sampai dikerjai Inul dengan aksi yang bikin ngakak.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Inul Daratista (@inul.d)

credit: instagram.com/inul.d


REKOMENDASI
TRENDING