in partnership with Indosiar
 

Adegan Nangis, Tyas Mirasih Minta Ayu Ting Ting Ingat Bilqis

Rabu, 20 Juni 2018 15:02 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Adegan Nangis, Tyas Mirasih Minta Ayu Ting Ting Ingat Bilqis Ayu Ting Ting & Tyas Mirasih © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Menyanyi adalah hal yang biasa bagi Ayu Ting Ting. Tapi bagaimana kalau akting? Untuk hal yang satu ini rupanya masih perlu bantuan.

Baru baru ini pedangdut yang sedang santer digosipkan dengan Raffi Ahmad sampai Boy William ini sedang sibuk promo film layar lebar yang dibintanginya. Berjudul DIMSUM MARTABAK, film ini berhasil menyita ribuan pasang mata. Namun siapa sangka jika Ayu perlu bantuan untuk berakting dalam film ini.

Tyas Mirasih ajari Ayu Ting Ting akting nangis dengan ingat Bilqis © KapanLagi.com/Agus ApriyantoTyas Mirasih ajari Ayu Ting Ting akting nangis dengan ingat Bilqis © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Salah satunya adalah bantuan dari sosok Tyas Mirasih. Dalam film ini Tyas dan Ayu sempat dipertemukan dalam scene yang samna. Tergolong sulit, mereka disatukan dalam scene menangis!

Ditemui usai meet and greet film DIMSUM MARTABAK di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Selasa (19/6), keduanya membagikan pengalaman mereka saat sharing kemampuan akting. Menurut Ayu Ting Ting, sosok seniornya ini sering mengingatkannya saat berakting. Contohnya saja, "'Yu, inget sedih keluarin air mata!'" ujar Ayu menirukan Tyas Mirasih.

Agar berhasil, Tyas pun menyarankan Ayu Ting Ting untuk mengingat anaknya, Bilqis. Benar saja sarannya ini sukses membuat Ayu menangis! "Terus Ayu jadi benar nangis langsung. Gue juga udah ngantuk, ngasih saran sekalian pengen cepet pulang," cetus Tyas Mirasih.

Saking suksesnya trik yang diberikan oleh Tyas Mirasih, Ayu Ting Ting tidak memerlukan bantuan obat tetes mata untuk menangis. Keren ya, KLovers12 "Kalau sampai jam 7 pagi, gue yang tetesin yu! ... Pokoknya gue bisikin sama bilang, 'Ingat, tidur yu!'" tutup Tyas Mirasih mengingat kejadian kocaknya dengan pelantun Sambalado ini.

(kpl/rhm/ren)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING